Sukses

Sporty, Koleksi Terbaru Dian Pelangi di JFW 2016

Ciri khas ala Dian Pelangi dengan payet dan tenun pun tetap menyentuh dalam setiap karyanya.

Liputan6.com, Jakarta Desainer Dian Pelangi ikut hadir memamerkan koleksi busana terbarunya di ajang pameran busana tahunan bertajuk Jakarta Fashion Week 2016. Kali ini, Dian menghadirkan tema terbaru yakni sportswear atau pakaian olahraga.

"Tema sporty yang aku ambil karena ingin kesan dinamis saja. Aku memang mau bikin sportswear untuk olahraga, tapi memang belum untuk saat ini," kata Dian saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu (25/10/2015).

Sportswear yang dipamerkan oleh Dian Pelangi ini terdiri dari bahan kaos untuk atasan dan celana panjang untuk bawahan. Ini adalah koleksi terbaru wanita berdarah Palembang tersebut. Ciri khas ala Dian Pelangi dengan payet dan tenun pun tetap menyentuh dalam setiap karyanya.

Konsep sportswear yang ditampilkan di JFW kali ini, kata Dian, menjadi salah satu kejutan terbaru yang sengaja diperkenalkan khusus di ajang yang selalu hadir setiap tahun ini.

"Ini (Sportswear) jadi inspirasi dan tema besar yang aku perkenalkan. Jadi ada sweatshirt berbahan tenun juga, di bagian depannya ada angka 91. Payet-payet tetap ada, untuk rok aku kasih rok tutu di atas celana panjangnya," jelas Dian Pelangi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini