Sukses

Tingkah Lucu Ayu Dewi di Fashion Show Luna Maya di JFW 2016

Ayu Dewi berulah saat berlenggak-lenggok sebagai model di pagelaran busana Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Ayu Dewi namanya jika tak pandai membuat orang di sekitarnya tertawa dengan ulah lucunya. Hal inilah yang juga terjadi saat Ayu Dewi tampil sebagai model di pagelaran busana karya Luna Maya di Jakarta Fashion Week (JFW) 2016.

Saat tampil berlenggak-lenggok di catwalk, Ayu Dewi membuat hadirin terkesima. Namun ketika harus berpose, Ayu mulai bertingkah lucu dengan gerakannya seperti ingin terbang. Aksinya itu menggelitik tawa orang-orang yang melihatnya.

Ayu Dewi saat tampil di pagelaran busana karya Luna Maya di JFW 2016. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pose layang..dengan harapan gerakan akan semulus layangan terbang.Lagi-lagi,eksekusinya pasti beda,layang-layang terbang bukaaan, kaya main spatu roda di monas iyaa *efek betis trlalu semlohay. Mengapa oh mengapa aku tak bisa se-anggun Mba Sundari Soekotjo.... missis Boss," kata Ayu Dewi di akun Instagram pribadinya, Senin (26/10/2015).

Tak cukup sekali, Ayu Dewi juga kembali berputar saat hendak kembali ke belakang panggung. Ia menunjukkan aksi jalannya yang begitu lucu hingga membuat para hadirin tertawa terbahak-bahak.

 

 

A video posted by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

 

 

"Maksud hati jadi Sayuri di Memoirs of A Geisha , ujungnya jadi Say-Yu-Ribeed ni prempuan, Semoga dengan adanya gerakan "kungfu" di stage td, @lunahabit makin laris maniss..kongreits virgo Keciieh @lunamaya Thank u for d video," ujar Ayu Dewi.

Di akhir fashion show, Luna Maya bersama para modelnya melakukan wefie di atas panggung. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Usai fashion show, Luna Maya mengajak para modelnya di antaranya Ayu Dewi, Carissa Puteri, Syahnaz, dan lainnya mengabadikan momen kebersamaan mereka. Aksi Ayu Dewi tersebut tak heran jika dirinya dinobatkan sebagai Best Expressive Celebrity Award yang diadakan Insert Awards 2015. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.