Sukses

Bikin Video, Syahrini Gemas Gendong Bayi Kembar Ratu dan Raja

Syahrini tampak menciumi keponakannya itu terus menerus

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kali ini memamerkan kelucuan keponakan kembarnya, Radja dan Ratu. Syahrini tampak begitu gemas dengan kedua bayi yang adalah anak dari Aisyahrani, adik perempuannya. Mereka lahir awal Agustus lalu, kini mereka sudah berusia sekitar dua bulan. Syahrini bahkan membuat percakapan sendiri dengan mereka.

sumber foto: Instagram Syahrini

Ada foto dan video yang dibuat Syahrini, penyanyi dengan jargon `Seperti Itu` mengenakan baju kuning dan mengikat rambutnya ke belakang. Ia tak berhenti menciumi dan memeluk bayi-bayi gembil itu.

"Sama siapa? Sama aunty Incess, main- main, bobo di dadanya aunty Incess empuk," kata Syahrini bergaya cadel, ia juga tertawa sendiri setelahnya. Ada suara orang lain yang mungkin adalah Rani di belakang kamera.

 

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

 

Syahrini juga menulis keterangan foto lain `Good nite World From Aunty Incess & Raja kecup kisskiss @syh55`. Raja memai baju garis-garis membuatnya semakin menggemaskan. Namun, bayi itu tak tertawa, ia malah menunjukkan ekspresi datar saja.

 

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

 

Selain itu, ada video lainnya, Syahrini dan Ratu, bayi kembaran Radja. Ratu memakai baju pink dan bando. "Kakak Ratu ama tante Incess, aku sama aunty Incess pakai gelang yang sama," kata Syahrini. Ratu sangat lucu, namun jika diperhatikan Ratu tampak seolah gusar dan tak tenang. Syahrini mencium dahinya, usaha wanita itu untuk menenangkan keponakannya itu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini