Sukses

2 Tips Alami dan Cepat Putihkan Kulit!

Ingin Kulitmu Terlihat Putih dengan Alami? Ini Caranya!

Liputan6.com, Jakarta Punya kulit putih? Tentu semua wanita akan menjawab "ingin" karena memiliki kulit putih merupakan impian dari kebanyakan setiap wanita. Tidak heran dan tidak sedikit cara-cara instan dan berbahaya dilakukan demi memutihkan kulit.

Padahal Anda tahu cara instan seperti suntikan, minum obat, krim pemutih instan, dan operasi, tidak akan bertahan lama bahkan dampaknya sangat buruk untuk kesehatan Anda dan kulit Anda.

Faktor utama yang menjamin kulit putih adalah faktor gen atau keturunan. Jika orang tua memiliki kulit sawo matang maka sulit bagi kamu untuk memiliki kulit putih secara alami.

Ehm, tapi Anda jangan putus asa dulu, Anda bisa dapatkan kulit putih dengan cara mudah, aman, dan terpenting alami.

Berikut ini ada dua cara mudah dan aman untuk Anda memutihkan kulit secara alami:

1. Putihkan kulit dengan cream susu

Cream Susu ternyata bisa memutihkan kulit secara alami. Setelah mandi, keringkan badan, dan lakukan 3 langkah berikut ini:
1. Siapkan susu cream kental yang berfungsi untuk memutihkan kulit.
2. Oleskan cream susu tersebut di seluruh area tubuh kamu.
3. Biarkan cream susu tersebut di tubuh kamu selama 30 menit, kemudian lap hingga bersih.


2. Putihkan kulit dengan putih telur dan jeruk nipis

Putih telur bisa membantu mengencangkan kulit wajah, sekaligus mencerahkannya. Begitu juga dengan jeruk nipis yang kaya dengan vitamin C. Tips berikut ini biasanya digunakan untuk memutihkan hanya untuk kulit wajah saja.

Campurkan putih telur dengan beberapa tetesan jeruk nipis yang masih segar. Aduk hingga rata. Oleskan adonan tersebut secara merata ke wajah Anda, kemudian bilas dengan air bersih. Untuk mendapatkankan hasil yang maksimal dan cepat, lakukan ini secara teratur.

 

Cek beragam produk perawatan kulit putih Anda lainnya di sini!

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini