Sukses

Hasrat Marcell Siahaan Bikin Konser Tunggal Tahun Depan

Marcell Siahaan mengatakan konsernya akan penuh kejutan. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Marcell Siahaan menyimpan hasrat besar untuk menggelar konser tunggal, tahun depan. Kata suami dari Rima Melati Adams ini, konsernya akan penuh kejutan. Seperti apa?

"Memang ada rencana sih bikin konser tahun depan. Bukan karena ikut-ikutan musisi yang lain ya. Ini karena saya merasa sudah waktunya bikin konser tunggal," kata Marcell, di sela acara AXN Ultimate Experience di Gandaria City, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Marcell Siahaan. (Liputan6.com/Julian Edward)

Di konser ini, Marcell mengusung tema unexpected, yang artinya bakal banyak aksi panggung yang tak terduga dari pria berusia 38 tahun itu. Makanya, Marcell menutup rapat-rapat bocoran soal konser tersebut.

"Kalau konsepnya dibeberin, nanti jadi nggak unexpected dong, hehehe. Malah nggak ada efek kejutannya," jelas bapak tiga anak ini.

Penyanyi Marcell Siahaan melewati momen Idul Fitri 1436 H dengan mudik ke kampung halaman sang istri, Rima Melati Adams di Singapura. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kendati demikian, Marcell tetap memberi bocoran kok soal konser itu. Katanya, konser akan memuat perjalanan kariernya di belantika musik nasional.

"Ini bakal jadi pagelaran yang seru, semuanya bercerita tentang diri saya, yang suka main drum, nyanyi, martial art, suka hukum. Its all about me. saya janjikan itu jadi tontonan musik yang menarik," tutup Marcell. (Jul/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini