Hasrat Marcell Siahaan Bikin Konser Tunggal Tahun Depan

Oleh Julian Edward pada 26 Okt 2015, 11:00 WIB
Diperbarui 26 Okt 2015, 11:00 WIB
marcell siahaan
Perbesar
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Marcell Siahaan menyimpan hasrat besar untuk menggelar konser tunggal, tahun depan. Kata suami dari Rima Melati Adams ini, konsernya akan penuh kejutan. Seperti apa?

"Memang ada rencana sih bikin konser tahun depan. Bukan karena ikut-ikutan musisi yang lain ya. Ini karena saya merasa sudah waktunya bikin konser tunggal," kata Marcell, di sela acara AXN Ultimate Experience di Gandaria City, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Marcell Siahaan. (Liputan6.com/Julian Edward)

Di konser ini, Marcell mengusung tema unexpected, yang artinya bakal banyak aksi panggung yang tak terduga dari pria berusia 38 tahun itu. Makanya, Marcell menutup rapat-rapat bocoran soal konser tersebut.

"Kalau konsepnya dibeberin, nanti jadi nggak unexpected dong, hehehe. Malah nggak ada efek kejutannya," jelas bapak tiga anak ini.

Penyanyi Marcell Siahaan melewati momen Idul Fitri 1436 H dengan mudik ke kampung halaman sang istri, Rima Melati Adams di Singapura. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kendati demikian, Marcell tetap memberi bocoran kok soal konser itu. Katanya, konser akan memuat perjalanan kariernya di belantika musik nasional.

"Ini bakal jadi pagelaran yang seru, semuanya bercerita tentang diri saya, yang suka main drum, nyanyi, martial art, suka hukum. Its all about me. saya janjikan itu jadi tontonan musik yang menarik," tutup Marcell. (Jul/Mer)


**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya