Sukses

Nongkrong Bareng, Farah Quinn Puji Ketampanan Anak Donald Trump

Farah Quinn berpose bersama anak Donald Trump, Eric Trump saat mengunjungi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Farah Quinn lagi-lagi menghebohkan followers-nya di media sosial dengan foto unggahannya. Kali ini bukan soal makanan yang kerap diperlihatkannya, melainkan foto kebersamaannya dengan anak Donald Trump bernama Eric Trump.

Wanita seksi itu mengunggah foto bersama Eric Trump di akun Instagram pribadinya, Minggu (26/10/2015). Farah Quinn terlihat nongkrong bareng Eric Trump di salah satu rooftop di Jakarta. Mereka berpose tampak dekat seolah menunjukkan keakraban keduanya.

Farah Quinn berpose bersama anka DOnal Trump, Eric Trump. (foto: instagram.com/farahquinnofficial)

"Saturday night in J-Town with Eric Trump, dia yang paling mirip sama ayahnya #DonaldTrump," ujar Farah Quinn untuk foto unggahannya tersebut.

Farah Quinn terlihat berpenampilan kasual, tapi tetap cantik. Ia mengenakan atasan hitam motif bunga-bunga dengan rambutnya yang dijepit setengah. Sementara Eric Trump memakai kemeja putih, blazer biru tua, dan celana jeans.

Farah Quinn

Putra ketiga Donald Trump itu diketahui berkunjung ke Lido, Jawa Barat, dan Bali untuk melakukan survei. Eric Trump bekerja sama dengan salah satu pengusaha ternama di Indonesia untuk membangun hotel serta vila terkemuka di dua daerah tersebut.

Sebelumnya Farah Quinn pernah membuat heboh dengan unggahan foto serta video tengah berpesta dengan Chris Brown di Cannes, Prancis. Farah juga sempat memamerkan momen pertemuannya dengan Rihanna yang selama ini kerap disebut-sebut mirip dengannya. (Fir/ade)*

Baca juga: Pesta Bareng Chris Brown, Farah Quinn Habiskan Uang Rp 500 Juta? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.