Sukses

Trailer Chibi Maruko Chan: A Boy from Italy Diberi Teks Inggris

Anime layar lebar Chibi Maruko Chan: A Boy from Italy telah memiliki trailer berbahasa Inggris.

Liputan6.com, Tokyo Saluran Fuji Television telah memulai streaming trailer dengan teks Inggris pertama untuk film anime Eiga Chibi Maruko-chan yang diadaptasi dari manga Chibi Maruko-chan karya Momoko Sakura.

Anime yang akan diputar di bioskop itu memiliki judul sederhana, Eiga Chibi Maruko-chan.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (23/10/2015), trailer film anime yang dirilis 23 tahun setelah versi klasiknya itu, memiliki judul dalam bahasa Inggris Chibi Maruko Chan -A Boy from Italy-.

Trailernya sendiri sama seperti yang diposting oleh Fuji TV pada Juli 2015 lalu yang menggambarkan cerita filmnya di mana enam anak dari seluruh dunia mengunjungi kota tempat tinggal Maruko.

Anime yang akan diputar di bioskop itu memiliki judul sederhana, Eiga Chibi Maruko-chan.

Salah satu dari mereka yang berasal dari Italia merayu Maruko demi berusaha merebut hatinya. Filmnya juga akan berpusat pada Maruko dan teman sekelasnya saat berkelana menuju Kyoto dan Osaka.

Sakura sendiri menulis naskah filmnya. Sementara Jun Takagi (anime televisi Chibi Maruko-chan), didapuk sebagai sutradara film di Nippon Animation. Fuji Television menjadi produser filmnya, sementara TOHO bertindak sebagai distributor.

Anime yang akan diputar di bioskop itu memiliki judul sederhana, Eiga Chibi Maruko-chan.

Direncanakan, filmnya akan dibuka pada 23 Desember 2015 yang sekaligus dirilis dalam rangka ulang tahun penyiaran anime televisi yang ke-25. (Rul/Feb)

 

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/YPKmvQirF0k" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini