Sukses

Cerita NOAH Manggung di Amerika

Konser bertajuk 'NOAH US Tour 2015' sukses menghibur sekitar 2000 penonton

Liputan6.com, Jakarta Grup band NOAH mendapatkan kesempatan untuk tampil di Amerika Serikat. Band yang dimotori oleh Ariel, Lukman, Uki dan David, itu tampil di hadapan penggemar musik mereka di negeri Paman Sam itu.

"Alhamdulillah konser kita di Amerika Serikat berjalan lancar. Sambutannya hangat dan ramai banget," ucap Ariel, sang vokalis, saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015).

Konser bertajuk 'NOAH US Tour 2015' sukses menghibur sekitar 2000 penonton, baik Warga Negara Indonesia (WNI) maupun warga Amerika Serikat asli yang berkerumun di lokasi pertunjukan.

Grup band NOAH berpose usai menggelar konfrensi pers perihal konser di Los Angeles, Washington DC dan New York  di Hard Rock, Jakarta (23/10/2015).

Berturut-turut, band yang dikenal lewat hitsnya yang berjudul ‘Separuh Aku' menjumpai penggemarnya di atas panggung Fox Theater, Pomona, Los Angeles, berlanjut ke Washington DC dan Santos Party House, New York City.

"Secara teknis, penampilan kita agak ajaib, seperti di LA, dari venue kita langsung ke airport. Jadi nggak ada waktu istirahat sama sekali. Langsung menuju panggung berikutnya," tutup Ariel. 

Grup band NOAH menggelar konfrensi pers usai menggelar konser di Los Angeles, Washington DC dan New York  di Hard Rock, Jakarta (23/10/2015).

Ariel Cs sama sekali tak menyangka kalau penonton di Amerika Serikat, terutama warga negara Indonesia, hapal dengan lagu-lagu NOAH. Sepanjang konser, koor penonton selalu tercipta dan membuat NOAH antusias untuk memberikan penampilan terbaik.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.