Sukses

Cerita Artis-artis yang Dinikahi Bosnya

Meski dinikahi oleh atasan, kebanyakan di antara mereka mengaku alasannya saling cinta.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh memang terkadang tidak jauh dari sekitar. Hal yang sama terjadi dengan beberapa artis yang diketahui menikah dengan atasannya. Tak ada yang salah memang karena jodoh memang sudah diatur dan manusia bisa menikah dengan siapa pun.

Beberapa artis yang menikah dengan atasannya ini memang dianggap beruntung. Namun, tak sedikit yang beralasan jika cinta yang menjadi alasan sampai akhirnya bisa menikah.

Lalu siapa sajakah mereka, Liputan6.com mencatat beberapa di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mulan Jameela

Penyanyi Mulan Jameela sempat tergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) pimpinan Ahmad Dhani. Sampai akhirnya, keduanya kerap digosipkan menjalin hubungan. Namun, baik Mulan maupun Dhani selalu mengelak.

Sampai akhirnya keduanya diketahui sudah menikah dan memiliki seorang anak. Pernikahan diakui terjadi pada 2009 secara siri. Mulan mengaku jika ia diminta menikah dengan Dhani tanpa adanya kesulitan.

“Ya langsung menikah saja saat itu,” kata Mulan.

Tak ayal pernikahannya Dhani membuat Mulan banyak disindir. Pasalnya, Mulan dianggap merebut Dhani dari Maia Estianty, teman duetnya di Ratu. Namun Mulan mempunyai sosok yang membuatnya kuat dalam menghadapi setiap cobaan yang dihadapinya. Sosok tersebut adalah Shafeea, putri kecilnya dengan Ahmad Dhani.

"Dia bisa jadi penguat juga semangat. Itu jadi salah satu alasan aku harus jadi ibu yang lebih baik lagi," kata Mulan.

3 dari 6 halaman

Regina

Saat berseteru dengan Nia Daniaty, pengacara Farhat Abbas sampai harus memakai juru bicara untuk menangani kasusnya. Saat itu, Farhat yang sedang dekat dengan Regina pun menggunakan perempuan tersebut sebagai juru bicaranya.

Setelah resmi bercerai dengan Nia Daniaty, Regina akhirnya dinikahi oleh Farhat secara siri. Farhat pun bermasalah dengan pernikahan bersama Regina.

Tidak lama berselang, Farhat memutuskan untuk menceraikan istrinya itu dengan alasan ketidakcocokan. Hal tersebut membuat Regina tidak terima diperlakukan dengan seenaknya sendiri. Meski kesal, Regina tidak pernah menyesal dinikahi siri oleh Farhat.

“Kalau ditanya, saya ngga pernah menyesal pernah menikah (siri). Saya tahu pasangan saya tabiat dan sifatnya bagaimana,” ujar Regina.

4 dari 6 halaman

Gista Putri

Presenter Gista Putri dinikahi oleh Wishnutama yang juga merupakan pemimpinnya di Net TV. Kecantikan Gista rupanya sudah menarik perhatian Wishnutama. Meski tak banyak memicu pemberitaan, keduanya telah menjalin kasih dan akhirnya menikah Sabtu 19 September 2015. 

Dengan ijab kabul sesuai ajaran Islam, Gista resmi dinikahi pria yang memiliki karier cemerlang di dunia pertelevisian Tanah Air tersebut. Gista dan Wishnutama kompak memakai baju serbaputih. Walau busana yang ia kenakan tidak berlebihan, Gista pun terlihat stunning.

Kebaya brokat yang cantik, terlihat pas dipadu kain batik sebagai bawahan untuk Gista. Sementara Wishnutama mengenakan beskap yang juga diberi tambahan ornamen batik agar matching dengan sang istri. 

Pernikahan ini adalah yang pertama bagi Gista Putri, namun suaminya, Wishnutama, sebelumnya pernah menjalin rumah tangga dengan Wina Natalia yang kini menjadi istri Enji ex Drive.

5 dari 6 halaman

Eriska Rein

Bintang film Eriska Rein dinikahi oleh seorang produser bernama Mithu Nisar di Hotel Sunlake Danau Sunter, Jakarta Utara. Prosesi akad nikah mereka berlangsung khikmad, dengan pemberian mahar berupa uang tunai Rp 100 ribu dan seperangkat alat salat dari produser film itu.

Eriska dan Mithu Nisar sudah berpacaran sejak 3 tahun sebelum akhirnya menikah. Eriska kerap bermain dalam film-film yang diproduseri oleh Mithu. Tak salah jika Mithu merupakan atasan Eriska.

Walau masih sangat muda, namun Eriska sepertinya sudah tak ragu lagi dengan cinta dan tanggung jawab dari Mithu. Untuk itu ia bersedia menerima pinangan pria berambut gondrong tersebut.

6 dari 6 halaman

Afifa Syahira

Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Afifah Syahira dinikahi oleh Syaiful Drajat, pria berusia 35 tahun yang juga produsernya. Pernikahan Afifa dan Syaiful sendiri digelar secara sederhana di kediaman Afifah di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Dalam Akad Nikah yang digelar pada 17 Agustus 2014 ini, Syaiful memberikan mas kawin emas seberat 45 gram.

Meski terpaut usia 15 tahun, tak menjadi masalah bagi pasangan yang menggelar resepsi mewah ala Arabian Night  di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat.

"Prosesnya nggak lama kok. Saya bilang saya suka, dan tanya mau nggak jadi istri saya. Terus dia mau, ya sudah kami menikah," jelas Saiful. Prosesi ijab kabul dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Kemerdekaan RI, yakni 17 Agustus. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.