Sukses

Cerita Baekhyun EXO dengan Impiannya Jadi Penyanyi

Baekhyun `EXO` memiliki kisah indah akan mimpinya mengejar impian menjadi seorang penyanyi. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Baekhyun kini bisa berangga diri karena dianggap telah sukses sebagai idola. Sejak terpilih dna bergabung dengan EXO, nama Baekhyun jadi tak asing lagi di dunia hiburan. Dibalik popularitas yang juga seiring berjalan dengan pundi-pundi uang, Baekhyun berhasil mengejar impiannya.

Dalam wawancara dengan majalah fesyen ternama ELLE, Baekhyun mengatakan, menjadi penyanyi adalah impiannya sejak dulu. Kini, ia senang dan bersyukur karena berhasil meraihnya.

Baekhyun `EXO`

"Saat saya berusia 11 tahun, saya memberitahukan orangtua jika saya ingin menjadi penyanyi. Saya sangat suka menyanyi. Selain itu, saya juga orang yang aktif, tampaknya akan sulit jika saya bekerja di kantor," ujar Baekhyun, diwartakan Naver, Jumat (23/10/2015).

Impian Baekhyun makin menggebu setelah melihat Rain manggung. Sejak itu, Baekhyun menjadikan Rain sebagai idola sekaligus guru yang membuatnya terinspirasi dalam bernyanyi.

Baekhyun `EXO`

"Saat duduk di bangku sekolah dasar kelas 6, saya melihat Rain tampil. Ia terlihat sangat tampan, penampilannya sungguh memukau. Sejak itu, saya ingin mengikuti jejaknya menjadi penyanyi."

Selain itu, Baekhyun juga menyebutkan jika karya EXO yang menjadi favoritnya adalah Love Me Right. Bagi Baekhyun, karya itu seolah menunjukkan jati dirinya dan rekan-rekannya sebagai penyanyi, lagu yang nge-beat dan membuat.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini