Sukses

Milla Jovovich Pamer Suasana Kiamat di Resident Evil 6

Sebuah foto baru di lokasi film Resident Evil: The Final Chapter telah dipamerkan oleh Milla Jovovich.

Liputan6.com, Cape Town Aktris Milla Jovovich baru saja memamerkan lewat akun Instagram sebuah foto baru di lokasi film Resident Evil: The Final Chapter kepada fans. Nuansa pasca-kiamat yang bertempat di Cape Town, Afrika Selatan pun terlihat.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (22/10/2015), di situ tampak juga sosok bintang lain seperti Ali Larter dan Eoin Macken. Tampak dari foto-foto tersebut bahwa suasana dalam filmnya bakal terlihat mencekam.

Milla Jovovich saat beraksi dalam film Resident Evil Extinction [foto: fanpop]

"Di lokasi bersama @eoincmacken sementara Paul memberikan @therealalil beberapa menit-menit akhir pengarahan sebelum adegannya," kutip Jovovich.

Berdasarkan postingan aktris 39 tahun tersebut, foto yang ia ambil di malam hari itu memperlihatkan Ali Larter yang mendapat pengarahan dari sutradara Paul W.S. Anderson sebelum kamera berjalan.


Tak hanya Milla Jovovich, Eoin Macken juga turut mengunggah beberapa foto di Instagram. Satu foto menampilkan para pemain seperti Ruby Rose, Ali Larter, Milton Schorr, Milla Jovovich, dan Fraser James.


Sementara itu, foto lain menampilkan para pemain sedang berjalan di wilayah berkabut. Ada kemungkinan foto yang kedua ini mengambil lokasi yang sama dengan foto hasil unggahan dari Jovovich.


Milla Jovovich kembali memerankan Alice, Ali Larter sebagai Claire Redfield, Iain Glen sebagai Dr. Alexander Isaacs, Shawn Roberts sebagai Albert Wesker, Rose sebagai Abigail, Macken sebagai Doc, William Levy sebagai Christian, James sebagai Michael, dan model Jepang Rola sebagai Cobalt.

Resident Evil: The Final Chapter yang menjadi judul keenam sekaligus terakhir dari seri film Resident Evil ini, akan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 27 Januari 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.