Sukses

Bukti Baru Kim Soo Hyun Pacaran dengan Sohee Terkuak

Sebuah bukti baru dibeberkan media Korea, menunjukkan Kim Soo Hyun memang berpacaran dengan Sohee.

Liputan6.com, Seoul: Sepanjang kariernya, Kim Soo Hyun jarang terdengar kabar tengah menjalin kasih dengan seorang wanita. Kini, Kim Soo Hyun disebut-sebut telah memiliki pacar yang ternyata adalah Sohee, mantan personel Wonder Girls.

Awal berita itu menyeruak saat Sohee memilih manajemen yang sama dengan Kim Soo Hyun, Key East agar bisa mengatur waktu bertemu. ahkan, keduanya telah menjalin hubungan selama satu tahun, tanpa diketahui publik. Namun agensi yang mengasuh keduanya membantah kabar tersebut.

Namun media Korea Selatan berusaha mengorek kebenaran berita itu. Sebuah bukti lainnya muncul, mengarahkan jika Kim Soo Hyun dan Sohee memang tengah berpacaran.

Baca juga: Satu Manajemen, Kim Soo Hyun Resmi Jadi Kekasih Sohee?

Sohee hengkang dari Wonder Girls Februari 2014 silam mengejar impiannya menjadi artis.

Sohee muncul di penayangan perdana film yang diperankan Kim Soo Hyun. Bahkan, Sohee berada di deretan kursi paling penting (VIP) di antara penonton, diwartakan X Sports News, Jumat (23/10/2015).

Sohee terlihat seorang diri menyusuri karpet merah di sebuah bioskop ternama di kawasan elit di Seoul, Korea Selatan. Kehadiran Sohee tertangkap kamera oleh media yang datang, menjadi buah bibir.

Pihak KeyEast menyatakan, kehadiran Sohee bukan hal yang spesial. Berada di bawah agensi yang sama, Kim Soo Hyun dan Sohee akan saling memberikan dukungan terhadap karya mereka.

Sebelumnya, saat diwawancarai dalam sebuah acara, Kim Soo Hyun mengakui jika ia menyukai wanita dengan wajah seperti `kucing` dan terlihat imut. Semua penggambaran yang diungkapkan Kim Soo Hyun snagat seusai dengan ciri-ciri Sohee.

Netizen--sebutan pengguna internet--menyebutkan, Kim Soo Hyun dan Sohee memang wajar menyembunyikan hubungan keduanya. Sebagai artis, kisah cinta mereka akan sangat mudah dijadikan bahan hingga kehilangan privacy.

"Lebih baik Kim Soo Hyun dan Sohee terus membantah mengenai hubungan mereka. Jika sudah mengakui, maka ucapkan selamat tinggal pada privacy. Mereka akan terus diburu media," tulis pengguna [+370, -22] mellaui NetizzenBuzz.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini