Sukses

Leeteuk Super Junior Bingung saat Jadi Saingan Siwon

Leeteuk pun berharap drama yang diperankan Siwon akan segera berakhir, tak mau menjadi saingan Siwon.

Liputan6.com, Seoul: Leeteuk yang merupakan leader Super Junior mulai aktif di layar kaca dengan variety show I Can See Your Voice 2. Leteeuk mengaku senang mendapatkan kesempatan emas itu.

Sayangnya, Leeteuk tak bisa berbagi kebahagian dengan rekannya, Siwon yang juga aktif di drama She Was Pretty. Jika biasanya, Leeteuk dan Siwon dikabarkan akan menonton acara yang diperankan salah satu dari mereka, kini semua berubah. Jadwal penyanyan acara Leeteuk dan Siwon ternyata di waktu yang hampir bersamaan.

Siwon `Super Junior`

"Penayangan yang akan kami lakukan hampir sama. Acara milik saya tayang 9.40 (waktu setempat), Siwon dengan She Was Pretty mulai 10.05 (wakt setempat)," ujar Leeteuk menyuarakan kebingungannya, diwartakan The Korea Herald, Jumat (23/10/2015).

Leeteuk pun berharap drama yang diperankan Siwon akan segera berakhir. Alasannya, Leeteuk tak mau menjadi saingan Siwon. "Saya harap Siwon akan segera mendapatkan akhir bahagia di dramanya secepat mungkin," tambah Leeteuk.

Leeteuk `Super Junior`

I Can See You Voice merupakan acara hiburan, dimana pembawa acara memilih penyanyi yangusia dan kemampuan bernyanyinya tak diketahui. Mereka akan terpilih berdasarkan kemampuan menyanyinya yang baik dan buruk.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.