Sukses

Jadi Transgender, Caitlyn Jenner Hadapi Lingkungan yang Berat

Caitlyn Jenner dengan percaya diri menayangkan reality show miliknya season 2.

Liputan6.com, Los Angeles Caitlyn Jenner makin percaya diri sebagai seorang wanita seutusnya. Transgender yang bernama asli Bruce Jenner itu mengakui menayangkan reality show I Am Cait dengan episode terbaru.

Series pertama I Am Cait menunjukkan proses perubahan yang dilakukan Caitlyn Jenner dari pria menjadi wanita. Sementara, season baru reality show yang diperankan Caitlyn Jenner akan lebih banyak membahas bagaimana ayah dari Kendal dan Kylie Jenner itu menghadapi lingkungan dengan perubahan barunya, diwartakan RadarOnline, Jumat (23/10/2015).

"Saya senang melanjutkan cerita mengenai kehidupan baru saya. Saya senang membicarakannya agar orang lebih memahami perasaan kami," ujar Caitlyn Jenner.

Reality show Caitlyn Jenner memang menjadi sorotan kaum transgender di seluruh dunia. Caitlyn Jenner dianggap mampu mewakili kaum yang dianggap minoritas itu, memperlihatkan kehidupannya sebagai transgender yang belum pernah dibahas sebelumnya.

Dengan adanya reality shownya, Caitlyn Jenner menjadi siangan berat bagi mantan istrinya, Kris Jenner yang sukses dengan Keeping Up with the Kardashian.
"Semua yang tersisa hanya tingga kenangan. Kini, Kris dan Caitlyn Jenner tengah berperang. Mereka berkompetisi satu sama lainnya dalam hal apapun," ujar sebuah sumber.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.