Sukses

Bradley Cooper Bicara Kebenaran Bercinta dengan Jennifer Lawrence

Bradley Cooper akhirnya berbicara secara langsung soal beradegan seks bersama Jennifer Lawrence.

Liputan6.com, Los Angeles Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence sempat menjadi perbincangan hangat di industri hiburan Hollywood. Aktor tampan ini beberapa kali dikabarkan sering bercinta dengan Jennifer Lawrence. Bradley Cooper pun mengungkap kembali kebenarannya.

Dalam wawancara terbarunya, host Howard Stern bertanya kepada Bradley Cooper, "Kapan kalian melakukan hubungan intim itu? Semua orang menunggu jawabanmu ini." Dengan cepat dan tanpa ragu, Bradley Cooper menjawab tidak pernah bercinta dengan Jennifer Lawrence.

Bradley Cooper. (foto: Mirror.co.uk)

"Tidak pernah. Tidak, itu tidak pernah terjadi. Kamu tahu, itu bukan cara kami untuk bisa terus bersama," ungkap Bradley Cooper dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (22/10/2015).

Meski aktor berusia 40 tahun itu menegaskan tak pernah bercinta dengan Jennifer Lawrence, Howard Stern masih terus penasaran seolah tidak yakin. Bradley Cooper menjelaskan alasan enggan bersetubuh dengan Jennifer Lawrence lantaran hal ini bukanlah cara profesional untuk membangun chemistry.

Mirror.co.uk

Pasalnya Bradley Cooper dan aktris cantik berusia 25 tahun itu kerap dipasangkan membintangi film layar lebar. Yang terbaru, Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence kembali terlibat syuting bersama untuk film bertajuk Joy yang dijadwalkan tayang 25 Desember mendatang.

Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper sebelumnya juga pernah berakting bersama di film Silver Linings Playbook, American Hustle dan Serena. Hal inilah yang membuat mereka kerap dikabarkan melakukan hubungan intim lantaran tak segan lagi akting begitu mesra.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.