Sukses

Kylie Jenner Pamer Ratusan Sepatu dan Tas Bermerk Dalam Lemari

Kylie Jenner menunjukkan`hartanya` di balik ruangan besar di sudut rumahnya. Jangan terkejut melihat isinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner baru saja membuat mata fansnya tak berkedip ketika ia memamerkan rumah baru setelah renovasi di Calabasas, Los Angeles. Rumah itu dibeli dari hasil dan upaya kerja Kylie selama ini. Belum selesai kagum dengan isi rumah adik Kim Kardashian itu, kini ia kembali memanjakan mata penggemar dengan koleksi sepatu dan tasnya dalam satu ruangan lemari yang besar.

sumber foto: Youtube

Bintang `Keeping up with The Kardashian` tersebut mungkin akan membuat Anda cemburu. Kylie membuka ruangan yang berisi ratusan sepatu dan tas bermerk, yang tentu saja hasil desainer Hollywood terkenal.

baca juga: Kylie Jenner Unggah Foto Menari Bersama Lamar Odom

Sumber foto: Youtube

"Ini adalah ruangan favoritku," tukas Kylie dilansir Mirror, Kamis (22/10/2015). Kylie tampak sangat bersemangat memperlihatkan rak demi rak. Deretan sepatu berhak tinggi itu terlihat mentereng di sana.

"Asisten rumah tanggaku bilang kalau aku suka menimbun barang, maka aku tambahkan sendiri rak-rak ini di dalam ruangan wardrobe ini. Rak ini bukankah impian setiap gadis di luar sana? Aku selalu menginginkan rak seperti ini seumur hidupku," jelas Kylie.

sumber foto: Youtube

Di antara banyaknya high heels itu, Kylie paling menyukai Louboutins, hadiah dari Khloe saat Kylie berulang tahun yang ke-15. Ia tak akan pernah mau membuang atau memberikannya kepada orang lain meskipun sudah lagi tak muat nanti, "aku akan memberikan pada anak-anakku nanti."

baca juga: Kylie Jenner Ajak Tur Keliling Rumah Mewahnya Seharga Rp 36 M

Selain sepatu, Kylie juga menunjukkan koleksi tas dan baju-baju miliknya. Ruangan lemari itu nampaknya membuat Kylie betah berlama-lama di dalamnya. Kira-kira, dia masih bingung memilih tidak ya saat ingin mengenakannya untuk bepergian?(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini