Sukses

Drama She Was Pretty Milik Siwon SUJU Kukuhkan Rating Terbaru

Drama She Wah Pretty yang diperankan Siwon `Super Junior` berhasil mengukuhkan rating terbaru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Drama She Was Pretty yang diperankan Siwon `Super Junior` mengukuhkan rating tertinggi. Episode terbaru drama yang juga disebut dengan You Were Beautiful itu berhasil meraih 17,3 persen rating, lebih tinggi 0,6 persen dari sebelumnya.

Bahkan, lembaga Rating Nielsen Korea melaporkan, rating She Was Pretty di Seoul mencapai 19,7 persen. Selain Siwon, drama ini juga diperankan oleh sederet artis ternama Korea, diantaranya Hwang Jung-eum, Park Seo-joon, dan Go Joon-hee. 

Drama She was Pretty mendominasi peraihan rating dengan mengalahkan drama lainnya. Drama Korea The Village: Achiara’s Secret hanya meraih 5,1 persen, serta The Merchant: Gaekju 2015 hanya mampu mendapatkan 9,9 persen, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (22/10/2015).

Siwon saat beradu akting dengan Hwang Jung-eum, Park Seo-joon, dan Go Joon-hee dalam drama She was Pretty.

She Was Pretty menceritakan mengenai seorang pria bernama Ji Sung Joon. Saat masih kecil, ia sangat jelek. Makin dewasa, Ji Sung Joon tampak lebih memesona. Hal itu berbanding terbalik dengan Kim Hye Jin yang terlihat sangat cantik saat masih kecil. Saat beranjak dewasa, Kim Hye Jin justru makin tak menarik, cenderung jelek.

Di awal penayangan, She Was Beautiful hanya mampu meraih 7 hingga 8 persen. Tapi seiring berjalannya waktu, penggemar mulai gemas dengan jalan cerita drama yang terlihat lembut tapi juga membuai.

Siwon saat beradu akting dengan Hwang Jung-eum, Park Seo-joon, dan Go Joon-hee dalam drama She was Pretty [foto: Cosmopolitan]

Siwon didaulat sebagai karakter bernama Kim Shin Hyuk, seorang editor dengan segudang bakat, serta memilliki aura misterius. Drama ini dianggap sebagai hadiah manis dari Siwon sebelum ia masuk wajib militer yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Siwon merupakan personel Super Junior yang aktif di dunia akting, hingga ke ranah hiburan di Tiongkok. Tak hanya drama saja, Siwon juga eksis di dunia perfilman. Siwon pernah beradu akting dengan Jackie Chan dalam Dragon Blade. Selain itu, Siwon juga bermain di film Helios yang disutradarai Longman Leung dan Sunny Luk.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.