Sukses

f(x) Tepis Kabar Bubar dengan Karya 4 Walls

Setelah Sulli hengkang, f(x) yang kini hanya tersisa empat personel merilis album baru 4 Walls.

Liputan6.com, Seoul: Sulli memutuskan hengkang dari girlband yang membesarkan namanya, f(x). Keputusan Sulli diterima dengan baik oleh empat rekannya, Luna, Victoria, Amber dan Krystal. f(x) bahkan tetap melanjutkan mimpi mereka untuk tetap eksis di dunia hiburan dengan menelurkan karya terbaru.

Padahal, f(x) sempat dikabarkan akan bubar setelah Sulli hengkang, personel lainnya justru sibuk bersolo karier. Namun semua itu ditepis dengan hadirnya album baru. Lewat album 4 Walls, f(x) siap bertarung penyanyi lain.

Agensi yang mengasuh f(x), SM Entertainment mendukung penuh langkah kuartet tersebut untuk merilis karya baru dengan memfasilitasi kegiatan mereka. Salah satunya, dengansebuah acara spesial yang dihelat di Itaewon di Seoul, Korea Selatan, 21 Oktober 2015, diwartakan The Korea Herald, Kamis (22/10/2015).

Album 4 Walls yang mewakili personel f(x) saat ini rupanya mengalami keterlambatan dalam perilisan. Seharusnya, f(x) merilis album baru skeitar Agustus atau September 2015, berbarengan dengan Girls Generation. Tapi, f(x) ingin hasil yang terbaik, menunda waktu keluarnya album untuk menyelesaikan proses akhir.

Girlband f(x) terancam bubar setelah tampil bersama selama enam tahun di bawah asuhan SM Entertainment. Duh, kenapa ya?

Ini adalah album perdana f(x) tanpa kehadiran Sulli, 18 bulan sejak karya terakhirnya dirilis. f(x) berharap album terbarunya mendapatkan sambutan hangat dari penggemar, seperti album sebelumnya, Red Light (2014).

Penampilan perdana f(x) tanpa Sulli di Festival Korea yang berlangsung di Trafalgar Square di London, Inggris, Agustus 2015. f(x) sukses mebawakan lagu Red Light di hadapan penonton yang memadati lokas

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini