Sukses

Putri Nola `B3` Naura Gelar Konser Musikal Dongeng

Naura putri pertama Nola B3, akan menggelar konser musikal bertajuk Dongeng, yang disajikan khusus untuk anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Naura putri pertama Nola B3, akan menggelar konser musikal bertajuk Dongeng, yang disajikan khusus untuk anak-anak. Ternyata konser musikal tersebut dibuat promotor Merah Putih Showbiz lantaran prihatin saat ini musik khusus anak-anak sangatlah langka.

Ditambah, pagelaran musik untuk anak-anak juga hampir tak ada, lantaran anak-anak saat ini lebih menyukai musik orang dewasa ketimbang untuk seusianya.

Baca juga: Noura Akan Konser, Nola B3 yang Deg-degan

"Konser Dongeng ini menyuguhkan tampilan konser musikal yang khusus anak-anak dan dapat dinikmati keluarga juga. Karena sekarang jarang sekali pertunjukan untuk anak," kata Baldy Mulya perwakilan dari Merah Putih Showbiz selaku promotor yang juga ayah Naura, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Bocah kecil yang baru berusia 8 tahun yang akrab disapa Naura itu, meluncurkan album perdananya bertajuk 'Dongeng'.

Total, konser musikal itu akan melibatkan 59 anak-anak, baik bernyanyi atau menari yang akan diiringi oleh orkestra arahan Music Director Ava Victoria. Naura selain berduet dengan ibunya, akan berkolaborasi dengan adiknya yang paling kecil, Anodia Shula Neona Ayu.

"Nanti ada kolaborasi sama adiknya, dan sama saya juga," ujar Nola B3.

Naura sangat bersemangat dan senang albumnya bisa diangkat menjadi sebuah konser musikal. Apalagi ini merupakan pengalaman pertama baginya punya konser musikal sendiri.

Baca juga: Nola B3 Dukung Putri Kecilnya Jadi Penyanyi

"Seneng. Kalau setiap latihan selalu seneng, deg-degan pasti ada. Nggak sabar," kata Naura.

Konser Dongeng akan digelar pada 24 dan 25 Oktober 2015 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dalam konsernya, Naura akan menyanyikan 17 lagu dengan durasi kurang lebih dua jam. (Pur/Gul))

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.