Sukses

Sandang Status Duda, Nassar: Alhamdulillah

Meski kini dirinya sudah tak lagi memiliki pasangan, Nassar mengaku tak menyesal.

Liputan6.com, Jakarta Status pedangdut Nassar kini telah resmi menjadi duda, setelah pada hari Selasa 10 Oktober 2015 silam Majelis Hakim Pengadilan Agama Tangerang mengetuk palu dan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Muzdalifah.

Meski kini dirinya sudah tak lagi memiliki pasangan, Nassar mengaku tak menyesal. Bahkan, menurut Nassar, keputusan Pengadilan Agama Tangerang adalah sesuatu yang terbaik.

Muzdalifah seusai menjalani sidang cerai dengan Nassar di Pengadilan Agama Kota Tangerang, Tangerang, Selasa (6/10). Dalam sidang yang tidak dihadiri Nassar itu, majelis hakim meresmikan keduanya berpisah secara verstek. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Alhamdulillah saja yah. Nanti setelah benar-benar berpisah baru terasa, begini ini nggak enak kali yah. Tapi rezeki alhamdulilah, banyak orang yang care dan peduli," kata Nassar di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Jika dahulu Muzdalifah selalu mendukung Nassar dalam hal apa pun termasuk karir, setelah resmi pisah dengan Muzdalifah kini Nassar tak lagi mendapatkan dukungan serupa dari Muzdalifah. Hal tersebut pun tak menjadi soal baginya.

Muzdalifah menjalani sidang cerai dengan pedangdut Nassar di Pengadilan Agama Kota Tangerang, Tangerang, Selasa (6/10). Dalam sidang yang tidak dihadiri Nassar itu, majelis hakim meresmikan keduanya berpisah secara verstek. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku akan membuktikan apa yang pernah ke luar dari mulut aku. Kita sebagai penyanyi jangan hanya membuat sensasi, tapi karya. Dengan kita buat karya mau booming atau tidak, tapi itu karyanya," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini