Sukses

Cerita Joo Won yang Termotivasi Oleh Yunho TVXQ

Joo Won merasa kagum dengan sikap dan keberanian Yunho TVXQ saat mengikuti wamil.

Liputan6.com, Seoul Aktor tampan Joo Won rupanya memiliki banyak teman dari kalangan selebritis. Tidak hanya dari rekan sesama pemain drama tapi juga penyanyi seperti Yunho TVXQ.

Dalam sebuah wawancara, Joo Won mengakui bersahabat cukup dekat dengan pemimpin grup TVXQ tersebut. Bahkan Yunho sampai rela menyempatkan diri menghubungi Joo Won di sela-sela aktivitas wamilnya.

Joo Won saat menggelar fan meeting di Jepang, beberapa waktu lalu [foto: KN TV]

"Yunho meneleponku ketika dia keluar berlibur dari kegiatan militer dan sekali lagi ketika ia tepat berada di luar base camp," ujar Joo Won dalam wawancara yang dilansir dari soompi, Selasa (20/10/2015).

Menurut Joo Won, sahabatnya itu merupakan pria yang sangat gagah dan berani. Terbukti ketika akan berangkat wamil, Yunho tidak tampak sedih dan seperti sudah siap untuk menghadapi pelatihan.

Yunho menjalani wajib militer selama 2 tahun

"Malam sebelum berangkat (wamil), dia mengirim video kepadaku dengan rambut yang telah dicukur. Dia tak tampak sedih dan berkata 'aku akan segera kembali. aku akan menghubungimu setelah aku keluar'," tambah Joo Won.

Joo Won merasa kagum dan termotivasi dengan sikap tangguh sahabatnya itu. Ia ingin bisa seperti Yunho ketika akan mengikuti wamil di tahun 2016 mendatang. "Aku harap aku bisa seperti dia," ungkapnya.

Di tengah kesibukannya dengan drama Yong Pal, Joo Won dikabarkan akan menyapa penggemar di Indonesia tanpa dipungut biaya.

Usai menyelesaikan drama Yong Pal, kini Joo Won telah terikat dengan proyek film terbaru bertajuk It's Him. Film ini berkisah seputar misteri pembunuhan tentang seorang pria yang mengikuti pembunuh adiknya dengan bantuan seorang gadis berkekuatan supernatural untuk meramalkan kematian. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.