Dukung Kekasih, Min Hyo Rin Tonton Konser Big Bang

Oleh Eka Laili Rosidha pada 21 Okt 2015, 09:45 WIB
Diperbarui 21 Okt 2015, 09:45 WIB
Dukung Kekasih, Min Hyo Rin Tonton Konser Big Bang
Perbesar
Kekasih Taeyang, Min Hyo Rin tampak hadir menonton konser Big Bang di Australia baru-baru ini.

Liputan6.com, Seoul Pasca hubungannya dengan Taeyang Big Bang terungkap, aktris cantik Min Hyo Rin nampaknya tidak sungkan menunjukkan perhatiannya pada sang kekasih. Terbukti, wanita berusia 29 tahun itu terlihat menonton konser Big Bang belum lama ini.

Baca juga: Akhirnya Taeyang Big Bang Akui Berpacaran dengan Min Hyo Rin

Sebagaimana diwartakan Soompi baru-baru ini, Min Hyo Rin sepertinya benar-benar ingin membuktikan rasa sayangnya pada Taeyang. Buktinya, ia sampai rela menghadiri konser Big Bang di luar Korea, yaitu Australia selama dua hari berturut-turut.

Min Hyo Rin tampak duduk di bangku penonton menyaksikan Big Bang tampil [foto: Soompi]

Sejumlah foto-foto dirinya yang tengah menonton konser tersebar di media online. Min Hyo Rin diketahui lebih memilih duduk di bangku reguler dibanding VIP.

Meski gelap, tampak pemain The Grand Heist itu tersenyum sembari menikmati pertunjukan grup idola sang kekasih. Min Hyo Rin juga tidak segan berbicara dengan penonton lain di tengah pertunjukan.

Min Hyo Rin tampak duduk di bangku penonton menyaksikan Big Bang tampil [foto: Soompi]

Taeyang dan Min Hyo Rin beberapa bulan lalu keduanya membuat pengakuan mengejutkan. Mereka mengungkapkan telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun lamanya.

Taeyang

Taeyang dan Min Hyo Rin bertemu dalam videoklip lagu 1AM. Di sini, Min Hyo Rin menjadi model videoklip lagu yang dinyanyikan Taeyang. Hubungan ini pun telah direstui dan mendapat dukungan dari para penggemar mereka.

Baca juga: Taeyang Big Bang Pacaran dengan Min Hyo Rin, Penggemar Beri Restu