Sukses

Begini Tradisi Keluarga Kim Kardashian Jelang Halloween

Kim Kardashian mengajak putri pertamanya bermain di pekarangan Labu jelang perayaan Halloween.

Liputan6.com, California Perayaan Halloween jatuh setiap tanggal 31 Oktober yang identik dengan labu kuning yang dibentuk menjadi wajah menakutkan. Semua orang di Amerika pun akan mengenakan kostum seram. Meski baru akan terselenggara kurang dari dua minggu, namun euforianya sudah terasa dari sekarang.

Sebagaimana yang dilakukan oleh keluarga Kim Kardashian seperti diwartakan E Online, Senin (19/10/2015). Sesuai dengan tradisi keluarganya, Kim memboyong di kecil North West ke Underwood Family Farms, Moorpark, California.

North West dan temannya bermain di pekarangan Labu [foto: twitter/kimkardashian]

Di sana terdapat sebuah pekarangan cukup luas yang dipenuhi ratusan labu kuning khas perayaan Halloween. Bersama ibu dan temannya, Nori --panggilan untuk North West-- tampak gembira bisa bermain ke sana.

North West dan temannya bermain di pekarangan Labu [foto: twitter/kimkardashian]

"Bff di pekarangan labu," tulis Kim di twitter.

Selain itu, wajah mungil Nori dan temannya juga dihiasi dengan tato temporer bergambar labu, laba-laba da unicorn. Keduanya bahkan mendapat kesempatan untuk memilih labu kesukaan mereka sendiri.

North West dan temannya terlelap usai bermain di pekarangan Labu [foto: twitter/kimkardashian]

Usai bermain-main, keduanya tampak lelah sehingga tertidur di dalam mobil saat perjalanan pulang. Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Kim Kardashian di akun twitter pribadinya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.