Sukses

Tak Lagi Bersama, Jo Jung Suk dan Park Bo Young Saling Dukung

Sejak beradu akting dalam drama Oh My Ghost, Jo Jung Suk dan Park Bo Young jadi makin dekat.

Liputan6.com, Seoul: Park Bo Young dan Jo Jung Suk ditakdirkan tampil bersama dalam drama Oh My Ghost yang belum lama ini berakhir. Meski tak lagi stau layar, Park Bo Young dan Jo Jung Suk menjaga hubungan baik mereka yang memang telah terjadil sejak melakukan pengambilan gambar.

Bahkan, Park Bo Young dan Jo Jung Suk saling memberikan dukungan dengan tampil di penayangan perdana filmnya. Sayangnya, Park Bo Young tak bisa hadir dalam konferensi pers yang dilakukan Jo Jung Suk, artis berwajah imut ini juga melakukan kegiatan serupa.

Jo Jung Suk berperan sebagai koki tampan, bersama Park Bo Young yang menjadi asistennya dalam drama Oh My Ghost.

"Kami pikir film kami akan dirilis di waktu yang berbeda, ternyata sama. Kami jadi tak bis atampil di penyangan perdana. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Jo Jung Suk, ujar Park Bo Young, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (20/10/2015).

Park Bo Young sibuk dengan film Collective Invention yang diperankan bersama Lee Kwang Soo. Sementara, Jo Jung Suk dengan Exclusive: The Ryangchen Murders.

"Kami langsung berkirim pesan singkat setelah mengetahui jadwal perilisan film kami di waktu bersamaan. Dia kemungkinan besar tak akan bisa datang. Kami masih bisa tetap slaing memberikan dukunga," tambah Jo Jung Suk kepada OSEN.

Drama tentang hantu romantis Oh My Ghost mendapatkan sambutan hangat di Korea Selatan dan negara-negara lainnya.

Collective Invention mengisahkan tentang seorang pria yang berubah menjadi monster berkepala ikan, tubuh manusia dengan kepala ikan. Semua itu terjadi akibat obat-obatan yang ia konsumsi berakibat fatal hingga bencana.

Sementara, Exclusive: The Ryangchen Murders bercerita tentang mengungkap sebuah kasus pembunuhan yang sulit. Jo Jung Suk berakting debagai reporter, Jeo Moo Hyuk yang menemukan petunjuk atas kasus pembunuhan yang tak masuk akal.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini