Sukses

Velove Vexia Unggah Foto Mesra dengan Anak Prabowo Subianto

Velove Vexia membuat banyak netizen bertanya-tanya, apakah mereka memiliki hubungan spesial?

Liputan6.com, Milan Nama Velove Vexia sedang banyak dibicarakan terkait kasus penahanan ayahnya, OC Kaligis, tersangka kasus dugaan penerimaan dan pemberian suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) di Medan, Sumatera Utara. Namun kali ini seolah ingin melepas sejenak ketegangan, Velove tampak sangat akrab dengan seorang pria.

Velove Vexia sat menghadiri sidang korupsi ayahnya, O.C Kaligis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (31/8/2015). [Foto: Herman Zakarian/Liputan6.com]

Wajahnya mungkin tak asing bagi Anda, dia adalah anak laki-laki Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. Velove mengunggah fotonya dengan Didit belum lama ini, mereka tampak di negeri orang. Velove berselfie, kepalanya bersandar di kepala Didit.

sumber foto: Instagram Velove Vexia

Velove tak menulis caption atau keterangan foto, namun tag lokasi menunjukkan keberadaannya di Stazione Milano Centrale, stasiun kereta api di Milan, Italia. Mereka berdua berada di salah satu lorong dengan atap lengkung itu.

Selain satu foto itu, ada juga foto kebersamaan yang lain. Velove dan Didit terlihat tak asing satu sama lain, kali mereka tampak sedang makan piza besar di tangan masing-masing. Didit meringis, sementara artis dan bintang sinetron itu melihat ke arah Didit.

sumber foto: Instagram Velove Vexia

Hal ini tentu membuat pertanyaan besar bagi para netizen. Mereka menduga-duga keduanya pacaran. Namun hal itu belum dikonfirmasi Velove atau Didit.

Nama Didit Hediprasetyo diketahui sebagai seorang perancang busana. Ia tinggal di Paris, Prancis, tapi pernah mengenyam pendidikan di Parsons School of Design, New York, Amerika Serikat, selama empat tahun dan Ecole Parsons a Paris, serta kursus melukis dan fotografi. (*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini