Sukses

Joo Won Gunakan Perasaan Saat Berciuman dengan Kim Tae Hee

Kesuksesan drama `Yong Pal` diraih berkat chemistry kuat yang dibangun Joo Won dan Kim Tae Hee.

Liputan6.com, Seoul Melejitnya drama Yong Pal (The Gang Doctor) turut melambungkan nama Joo Won selaku pemeran utamanya. Saat masih tayang, penampilan Joo Won dan Kim Tae Hee selalu dinantikan oleh para penonton khususnya ketika ada adegan ciuman.

Tidak hanya bagi penonton, adegan ciuman tersebut rupanya juga memberi kesan dan kenangan bagi Joo Won. Saat menjadi bintang tamu di radio SBS Power FM `Cultwo Show`, Joo Won mengenang kembali adegan romantis di drama populer tersebut.

Joo Won dan Kim Tae Hee saat konferensi pers drama terbaru di Seoul, Korea Selatan, belum lama ini [Foto: newsen]

Dilansir dari Soompi, Senin (19/10/2015), bagi Joo Won melakukan adegan ciuman itu gampang-gampang susah. Beruntung, ia dan Kim Tae Hee terus memperbaiki hingga mencapai adegan ciuman yang tampak nyata.

"Karena kami melakukan banyak adegan ciuman, kami mencoba mencari cara bagaimana membuat adegan ciuman yang unik. Memutar kepala kami, mencoba membuatnya senyata mungkin. Kami melakukannya dengan menggunakan perasaan kami," tuturnya.

Joo Won yang terlihat mengecup manis bibir Kim Tae Hee dalam adegan terbaru Yong Pal.

Usai menyelesaikan drama Yong Pal, kini Joo Won telah terikat dengan proyek film terbaru bertajuk `It's Him`. Film ini berkisah seputar misteri pembunuhan tentang seorang pria yang mengikuti pembunuh adiknya dengan bantuan seorang gadis berkekuatan supernatural untuk meramalkan kematian.

Drama Yong Pal yang diperankannya sukses besar, Joo Won mendapatkan tawaran bermain film laga terbaru.

Kabarnya, untuk bermain di film ini Joo Won sampai menaikkan berat badannya untuk mendalami peran sebagai pria dari rakyat jelata.

"Saya sampai harus menaikan berat badan hingga delapan kilogram. Saya ingin menghadirkan imej sebagai pria biasa di drama itu. Bahkan, saya tak ingin wajah saya dirias selama syuting," ujar Joo Won saat hadir di Jakarta beberapa waktu lalu. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini