Sukses

Ungkapan Rindu Leeteuk Pasca Ditinggal Donghae Wamil

Baru beberapa hari ditinggalkan Donghae pergi wamil, Leeteuk sudah mulai merasa kangen.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pemimpin Super Junior, Leeteuk diketahui dengan rekan-rekannya. Tak heran jika Leeteuk dianggap sebagai hyung (kakak) seklaigus leader grup idola K-Pop terbaik di Korea Selaan.

Pria bernama asli Park Jeong Su itu selalu berusaha mendukung personel Super Junior lainnya dalam kondisi apapun termasuk ketika mereka mulai pergi wamil. Baru juga empat hari ditinggal Donghae yang mengikuti pelatihan sejak 15 Oktober 2015 kemarin, Leeteuk sudah merasa kangen.

Baca juga: Donghae Super Junior Pamit kepada ELF

Chanyeol dan Sehun `EXO, serta Leeteuk dan Zhoumi--mengantar kepergian Dongae untuk menjadi tentara aktif [foto: Naver]

Lewat akun instagram pribadinya, Leeteuk menyampaikan kerinduannya dengan mengunggah sebuah video pendek Donghae yang mengucapkan selamat tinggal sebelum berangkat wamil.

"Pergi dan kembali dengan baik. Kami akan merindukanmu, Lee Donghae," tulisnya di keterangan video.

 

..잘갔다와!!보구싶엉 이동핵!!!..^^

A video posted by Lee teuk (@special_js1004) on

Video postingan Leeteuk ini juga mendapat respon dari para pengguna instagram yang turut bersedih merindukan Donghae. Mereka pun memenuhi akun media sosial milik Leeteuk dengan komentar.

"Ya Tuhan, aku amat sangat merindukanmu @leedonghae oppa, aku cinta padamu," tulis akun @kimtaty93. "Tolong jangan posting apapun tentang Donghae oppa.. itu membuatku merindukannya.." ujar akun @bakis_yeojaelf.

Leeteuk dan Donghae di Spain [foto: teukangelsph]

Sebelumnya, Leeteuk juga mengungkapkan kesedihan di akun media sosialnya ketika ditinggal Eunhyuk yang lebih dulu berangkat wamil pada 13 Oktober 2015 kemarin. "Jangan lupa makan yang banyak. Di sana, kau membutuhkan banyak sekali energi," ujarnya. (Eka/Des)

Baca juga: Leeteuk Super Junior Sedih Ditinggal Eunhyuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.