Sukses

Irma Darmawangsa Ajak Para Jomblo untuk Tak Bersedih

Irma Darmawangsa kembali merilis lagu yang ia ciptakan sendiri berjudul Jokut (Jomblo Akut).

Liputan6.com, Jakarta Irma Darmawangsa sepertinya paham betul tak enak rasanya menjomblo. Buktinya, Irma baru saja merilis lagu berjudul Jokut (Jomblo Akut) yang ia ciptakan sendiri. Seperti diketahui, Irma sampai saat ini masih menjomblo setelah putus dari Dwi Andhika.

Namun alih-alih bersedih, Irma malah menciptakan lagu yang memiliki spirit untuk bangkit. Lewat lagu Jokut, pemilik bibir sensual ini mengajak para jomblo untuk tetap tersenyum dan menikmati hidup.

Irma Darmawangsa [Foto: Instagram]

"Ceritanya tentang para jomblo-jomblo yang belum juga menemukan pasangan yang pas. Tapi di lagu ini Irma mau mengajak para jomblo untuk dibawa santai aja, nggak usah selalu galau yang berkepanjangan," kata Irma, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (19/10/2015).

Bagi Irma jodoh adalah rahasia Tuhan. Wanita kelahiran 4 Februari 1984 ini juga yakin bahwa setiap manusia sudah ditetapkan jodoh oleh Yang Kuasa. "Karena life must go on, semangat terus dan happy aja karena jodoh sudah ada yang mengatur. Irma berharap semua bisa menikmati dengan happy dan tidak galau lagi," harap Irma Darmawangsa.

Irma Darmawangsa (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Lagu Jokut merupakan lagu ketiga yang diciptakan sendiri oleh Irma Darmawangsa. Sebelumnya Irma juga menciptakan lagu No Thank You dan Jesika (Jelas Seksi Tapi Katro) yang sempat bikin kontroversi.

"Aku ingin mengumpulkan lagu-lagu yang semuanya kuciptakan sendiri dan akan dijadikan satu album," tutur Irma Darmawangsa. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini