Sukses

10 Pria Asia Paling Menawan 2015 (Bag.II)

Keelokan rupa ternyata tidak hanya dimiliki kaum hawa tapi juga pria. Siapa sajakah pria-pria paling menawan 2015?

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang lumrah jika penampilan menjadi salah satu modal untuk meraih popularitas. Di samping bakat dan kemampuan mereka dalam menyanyi, akting maupun modelling, penampilan menjadi kunci utama para idola tersebut dikenali publik.

Keelokan wajah rupanya tidak hanya dimiliki oleh para wanita tapi juga pria. Sejumlah pria Asia khususnya Korea Selatan dan Jepang diketahui memiliki gaya dan wajah yang menarik dan tak kalah rupawannya dengan selebriti Hollywood.

Wanita mana yang tak ingin memiliki pasangan yang tampan, menawan, kaya, dan berbakat. Tak heran jika pria-pria Asia ini kerap menjadi gambaran sosok pasangan idaman para wanita.

Siapa sajakah pria-pria yang dianggap paling menawan se-Asia? Apa yang mereka miliki hingga berhasil mencuri hati para wanita? Berikut ulasan Liputan6.com berdasarkan urutan yang diperoleh dari Top 10 For.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5. Kamijo Yuuji - Jepang


Selain memiliki wajah yang imut dan menawan, Kamijo dikenal sebagai musisi sekaligus produser musik yang hebat. Kamijo sempat tergabung dalam dua grup band berbeda, Versailles (2007-2012) dan Lareine (1994-2007) serta menjadi visual utama di kedua grup tersebut.

Bakat yang dimiliki Kamijo rupanya menurun dari keluarganya yang rata-rata adalah musisi. Ibu dan neneknya adalah pemain piano, sementara kakeknya seorang pemain biola.

Pada 2013 lalu, Kamijo memutuskan untuk bersolo karier dan melahirkan single pertama bertajuk Louis ~Enketsu no La Vie en Rose~.

3 dari 6 halaman

4. Cho Kyuhyun - Korea Selatan


Personel termuda grup idola Super Junior ini memang dikenal memiliki wajah yang menawan. Tidak hanya itu, dengan suaranya yang merdu, Kyuhyun mampu membuat para pendengarnya lumer.

Kyuhyun juga terkenal sebagai pria yang cedas, bertekad kuat dan nakal di Korea, lengkap dengan tubuh ideal dan wajah proposional membuatnya terlihat luar biasa. Di sisi lain, Kyuhyun ternyata sangat menyukai bermain games sehingga ia mendapat julukan Gaem-gyu.

4 dari 6 halaman

3. Jung Yunho - Korea Selatan


Yunho dikenal sebagai sosok pria yang tidak hanya menawan dari wajahnya tapi juga keseluruhan tubuh dan kepribadiannya. Debut pertama kali ke industri Kpop sebagai personel grup TVXQ pada 2003.

Meski warga negara Korea asli, namun Yunho sangat fasih berbicara bahasa Jepang. Telah banyak prestasi yang diraihnya hingga saat ini hingga mendapat julukan sebagai `Bintang Asia` dan `Raja K-Pop`.

5 dari 6 halaman

2. Lee Min Ho - Korea Selatan


Saat ini siapa yang tak tahu ketika menyebut nama Lee Min Ho. Namanya terus melambung sejak membintangi drama populer Boys Before Flower pada 2009 lalu.

Sejumlah judul drama yang dibintanginya seperti The Heirs dan City Hunters selalu meraih rating tinggi. Tidak hanya drama, sosok Lee Min Ho juga kerap digunakan sebagai model iklan di Korea dan beberapa negara lain.

Tak heran kini kekasih Suzy Miss A itu dikenal sebagai raja iklan dan idola dengan bayaran termahal.

6 dari 6 halaman

1. Hideto Takarai (Hyde) - Jepang


Satu lagi idola pujaan para wanita dari negeri sakura. Meski kini usianya tak lagi muda, namun penggemar Hyde berasal dari berbagai kalangan berkat bakat dan penampilannya yang menawan.

Hyde dikenal sebagai musisi, produser sekaligus aktor ternama. Namanya semakin populer sebagai vokalis dari band rock L'Arc-en-Ciel. Siapapun akan histeris ketika melihatnya beraksi di panggung dengan suaranya yang mampu membuat para wanita meleleh.(Eka/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini