Sukses

Terkena Karma? Angelina Jolie Takut Brad Pitt Berpaling

Karma mulai bekerja? Angelina Jolie khawatir Brad Pitt akan berpaling dari dirinya, menurut pengalaman yang telah terjadi.

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie dan Brad Pitt telah menggapai mimpi untuk bersama sebagai pasangan selama bertahun-tahun. Setelah memiliki tiga anak kandung, serta tiga anak angkat, Angelina Jolie dan Brad Pitt pun memutuskan melangsungkan pernikahan.

Sayangnya, kisah cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt masih dikaitkan dengan mantan istri pemain Fury, Jennifer Aniston. Sebelum bersama Angelina Jolie, Brad Pitt menikahi Jennifer Aniston yang harus kandas 2005 silam. Kabar keretakan hubungan antara Jennifer Aniston dan Brad Pitt akibat wanita idaman lain.

Brad Pitt disebut-sebut berselingkuh dengan Angelina Jolie yang menjadi lawan main di film Mr & Mrs Smith. Tak beberapa lama, kabar tersebut makin santer setelah Brad Pitt akhirnya kepergok berpacaran dengan Angelina Jolie.

Baca juga: Jennifer Aniston Beberkan Pemicu Keretakan dengan Brad Pitt

Baca juga: Angelina Jolie Cemburu Brad Pitt Syuting Bareng Sienna Miller?

Sienna Miller [foto: Fanpop]

Apakah karma tengah bekerja? Kini, Angelina Jolie yang tengah khawatir Brad Pitt akan selingkuh dengan lawan mainnya, Sienna Miller. Saat ini, Brad Pitt tengah melakukan pengambilan gambar untuk film The Lost City of Z, beradu akting dengan Sienna Miller.

"Angelina Jolie sangat khawatir jika Brad Pitt berpaling dari dirinya. berdasarkan pengalaman yang terjadi, mereka memadu kasih saat Brad Pitt masih menikah dengan Jennifer Aniston," ujar seorang sumber.

Tonton juga: Sakit Hati Brad Pitt Selingkuh, Jennifer Aniston Akhirnya Temukan Kebahagiaan

Rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan mulai renggang. Keduanya disebut-sebut tidak harmonis lagi.

Brad Pitt kini selalu menyebut nama Sienna Miller sejak Agustus 2015, setelah mulai syuting, Angelina Jolie dikabarkan muak mendengar nama Sienna Miller yang terus jadi topik pembicaraan, diwartakan FoxNews, Senin (19/10/2015).

"Angelina Jolie meminta Brad Pitt berhenti menyebut Sienna Miller. Ia juga menyuruh Brad Pitt untuk menjauh dari Sienna Miller. Tapi, Brad Pitt selalu mengatakan, tugasnya sebagai produser menuntutnya untuk dekat dengan pemain.

Sementara itu, Sienna Miller masih single. Ia juga dikenal kerap kali terjerat cinta lokasi dengan pemainnya, baik yang masih sendiri atau berkeluarga. Sienna Miller bahkan pernah dikabarkan dekat dengan Jude Law--masih berstatus suami orang--saat syuting Alfie.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.