Sukses

Siwon Super Junior Akui Belum Siap Berpacaran

Menjadi idola yang selalu disorot membuat Siwon Suju belum terpikirkan untuk memiliki kekasih, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul Beberapa orang tak asing lagi dengan Choi Siwon, personel Super Junior. Selain profesinya sebagai penyanyi dalam grup idola, Siwon kerap tampil di sejumlah judul drama dan iklan.

Sebagai idola, pesona dan karsima Siwon sangat membius para penggemarnya terutama kaum hawa. Wanita mana yang akan menolak jika disandingkan dengan Siwon?

Siwon `Super Junior` mengaku senang bisa bermain dalam drama bernuansa manis dan segar.

Meski banyak dikagumi dan sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, rupanya Siwon sendiri belum berani untuk menjalin sebuah hubungan serius. Saat tampil dalam MBC `Section TV` Siwon mengaku tidak cukup mahir dalam hal berpacaran seperti diwartakan allkpop, Minggu (18/10/2015).

Menurut Siwon, dengan kesibukannya saat ini membuatnya masih ragu untuk menjalin sebuah hubungan dengan seorang wanita. "Aku pikir aku tidak cukup baik untuk menjalin sebuah hubungan. Kami selalu sibuk untuk selalu mempertahankan penampilan kami dan terus meningkatkan diri," ujarnya.

Siwon `Super Junior`

Siwon juga menambahkan, alasannya belum memiliki kekasih lantaran sulitnya menemukan pasangan yang dapat mengerti profesi dan aktivitasnya. "Tidak banyak wanita yang dapat mengerti itu. Pertama-tama mereka mungkin akan memahaminya. Tapi satu atau dua bulan berikutnya, semua wanita itu sama saja," guraunya.

Siwon `Super Junior` menyebutkan dirinya tak akan akan peduli dengan etnis dan suku bnagsa jika sudah menyukai sesorang.

Di sisi lain, Siwon tengah disibukkan dengan kegiatan drama terbarunya She Was Pretty. Siwon didaulat sebagai karakter bernama Kim Shin Hyuk, seorang editor dengan segudang bakat, serta memilliki aura misterius. Rupanya Siwon yang muncul di drama itu memeriahkan cerita dalam drama, membuat penggemarnya lumer.(Eka/Des)

Baca juga: Siwon SUJU Tak Percaya Drama She Was Pretty Melejit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.