Sukses

Sheryl Sheinafia Produksi Film Horor

Aktivitas Sheryl Sheinafia tak hanya sebatas menyanyi di atas panggung dan memandu program acara musik.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Sheryl Sheinafia tak hanya sebatas menyanyi di atas panggung dan memandu program acara musik. Rupanya, ia juga sibuk memproduksi film berjudul Cai Lan Gong.

Sheryl Sheinafia digandeng kakak kandungnya untuk memproduksi film bergenre horor itu melalui bendera Rexinema Films. 

Sheryl Sheinafia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kebetulan kakak aku sendiri yang ngajak buat ikutan terlibat. Di sini aku nemuin lagi ilmu baru di dunia film," ucap Sheryl Sheinafia saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski bekerjasama dengan kakak sendiri, bukan berarti pelantun Demi Aku itu bisa bekerja santai dan berleha-leha. Sebab, selama proses penggarapan film yang dibuat hanya dengan smartphone itu, Sheryl Sheinafia ikut terjun langsung.

Sheryl Sheinafia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku selalu berada di lokasi syuting, mantau perkembangan di lokasi. Gimana jalan ceritanya, develop kru dan timnya, ya memang produksi sendiri, jadi harus ikutan juga dong," tutur cewek yang digosipkan pacaran dengan Boy William ini.

Film `Cai Lan Gong` mengangkat soal cerita horor yang terkenal dalam kebudayaan masyarakat Tionghoa dalam memanggil arwah penasaran. Istilah Cai Lan Gong sama dengan Jelangkung.

Film tersebut dijadwalkan tayang di seluruh bioskop nasional pada 22 OKtober 2015.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini