Sukses

Franda Resmi Dilamar Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn atau biasa disapa Mue melamar pacarnya Franda dengan disaksikan keluarga dan kerabat dekat.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Zylgwyn dan Franda akan segera menikah. Keduanya sudah resmi bertunangan pada Jumat (16/10/2015). Samuel Zylgwyn atau biasa disapa Mue melamar pacarnya Franda dengan disaksikan keluarga dan kerabat dekat.

Moment acara yang juga sekaligus pertunangan ini dibagikan Franda melalui postingan kolase foto di akun Instagramnya, @efranda.

"Yesterday, be witnessed by my family and loved ones, he surprised me by being down on his knee and popped the question.. 'Will you marry me?' And I said 'YES!!!',".

Di salah satu foto, terlihat Mue memasangkan cincin ke jari manis Franda sambil berlutut. Sungguh moment yang romantis. Dengan wajah sumringah, Franda lalu memeluk Mue. Franda makin berbahagia karena sang ayah turut hadir dari Malang untuk melihat pertunangannya.

Mue dan Franda sudah menjalin hubungan kasih setahun belakangan ini. Keduanya terlihat pertama kali di depan publik ketika bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini menggandeng Franda di satu acara penghargaan di sebuah stasiun TV medio November 2014.

 

.... And I said "YES"!!! 💍💍💍

A photo posted by Frandaaa (@efranda) on


Kedatangannya ke acara tersebut bersama Franda seolah menegaskan sekaligus memproklamirkan jika dirinya telah move on dari Gracia Indri. Seperti diketahui, Mue dan Gracia cukup lama berpacaran diselingi kisah putus-sambung. Gracia akhirnya menikah dengan David
NOAH, sebulan kemudian pada Desember 2014.

Selamat ya, Mue dan Franda!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini