Sukses

Naik 12 Kg, Zaskia Sungkar Hamil?

Agar badannya tak semakin membengkak, Zaskia akhirnya menyudahi untuk mengkonsumsi vitamin.

Liputan6.com, Jakarta Bentuk tubuh Zaskia Sungkar terlihat nampak lebih besar dari sebelumnya. Istri Irwansyah itu mengaku saat ini berat tubuhnya naik hingga 12 kg. Kabar mengatakan, wanita yang kini fokus menjadi densainer itu tengah berbadan dua.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Zaskia Sungkar menepisnya. Bahwasanya berat badannyaa bertambah lantaran mengkonsumsi vitamin.

"Mama beliin vitamin buat aku, katanya bagus buat merangsang kehamilan. Sebagai anak yang baik, tanpa cek aku langsung minum. Nah itu beratku langsung naik 3 kg, 5 Kg sampai 12 kg," kata Zaskia Sungkar ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (18/10/2015).

Agar badannya tak semakin membengkak, Zaskia akhirnya menyudahi untuk mengkonsumsi vitamin yang diberikan Fanny Bauty untuknya. Lagi pula setelah berbincang ke dokter, ia tak butuh vitamin yang merangsang kehamilan.

"Padahal kata dokter nggak perlu, dan akhirnya aku stop," ujarnya.

Untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula, Zaskiapun kini jadi sering berolahraga. Dengan usahanya, kini berat badannya pun perlahan mulai menyusut.

"Sekarang turun 2 kg, masih hutang 10 kg lagi, jadi butuh perjuangan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.