Sukses

Park Shin Hye Bingung Beraksi dengan Jo Jung Suk dan D.O EXO

Park Shin Hye mendapatkan kesempatan beradu akting dengan dua aktor tampan, Jo Jung Suk dan D.O EXO.

 

Liputan6.com, Seoul: Park Shin Hye merupkan artis Korea ternama yang sukses membintangi berbagai drama dan film, mulai dari drama The Heirs hingga Royal Tailor. Kini, Park Shin Hye pun mendapatkan kesempatan kembali beraksi dalam film terbaru, beradu akting dengan Jo Jung Suk dan D.O `EXO`.

Sayangnya, pihak agensi Park Shin Hye masih pelit memberikan keterangan mengenai keterlibatan artisnya di film yang disebut-sebut akan dicintai penggemar. Padahal, kabar sebelumnya menyebutkan Park Shin Hye telah setuju untuk ikut terlibat.

Jo Jung Suk mendengar kabar jika akting salah seorang personel EXO yaitu D.O sangat memukau.

Rupanya Park Shin Hye masih belum memutuskan ikut bermain atau tidak, diwartakan Korea Star Daily, Minggu (18/10/2015). "Kami masih belum bisa memberikan keterangan. Park Shin Hye masih mengkaji naskah Older Brother, masih belum memutuskan secara pasti," ujar wakil dari Park Shin Hye.

D.O EXO

Jo Jung Suk, Park Shin Hye dan D.O dipertemukan dalam karya layar lebar bertajuk Hyung atau Older Brother sebagai saudara. Jika Park Shin Hye setuju bergabung, ia bersama Jo Jung Suk dan D.O akan mulai melakukan pengambilan gambar Oktober 2015 ini.

Jo Jung Suk, Park Shin Hye dan D.O akan memerankan satu keluarga, yang terdiri dari kakak dan adik. Jo Jung Suk sebagai sulung justru menjadi kakak yang sangat egois dan licik. Sementara, Park Shin Hye memiliki karakter sebagai kakak kedua yang baik hati, membela D.O.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.