Sukses

Berkarier di Dunia Hiburan, Rio D'Rioz Malah Dicap Playboy

Selama merintis karier di dunia hiburan, Rio D'Rioz dekat dengan beberapa artis cantik seperti Masayu Clara, Audi Marissa, Tina Toon dll.

Liputan6.com, Jakarta Pelan tapi pasti, Rio Pratama vokalis band D'Rioz mulai menunjukkan prestasinya di dunia hiburan Tanah Air. Selain band D'Rioz yang mulai dikenal, Rio juga bermain dalam film layar lebar berjudul Suanggi yang akan segera tayang.

Namun di balik kabar baik itu, Rio D'Rioz juga mendapat kabar kurang mengenakkan. Karena kabar kedekatannya dengan beberapa artis cantik, kakak kandung Ferdiansyah Adha, drummer D'Rioz itu pun dicap sebagai cowok playboy.

Tina Toon dan Rio D'Rioz (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Memang, saat memulai karier di dunia showbiz, Rio dekat dengan bintang sinetron Audi Marissa. Kedekatan mereka bermula saat Audi menjadi model video klip Jantung Hati milik grup band yang digawangi Rio Pratama (vocal), Ferdiansyah Adha (drum), Chevy (bass) dan Ilham Samudra (gitar) ini. Sebelum menjadi model untuk video klip band D'Rioz, Audi kabarnya sering jalan bareng dengan Rio.

Kabar hubungannya dengan Audi Marissa mulai sepi, Rio D'Rioz kembali digosipkan berpacaran dengan Masayu Clara. Berbeda dengan Audi Marissa, hubungan Rio-Masayu dimulai ketika mereka sama-sama melakukan aksi sosial bersama.

Kendati keduanya sempat menampik terlibat asmara, namun jika ditanya sama-sama terlihat malu. "Iya, kami hanya teman, teman dekat," ujar Rio sembari tertawa, beberapa waktu lalu.

Masayu Clara dan Rio D'Rioz

Beberapa bulan kemudian, Rio yang akan mendaur ulang lagu milik Charly Setia Band berjudul Putri Iklan ini kepergok jalan bareng dengan mantan artis cilik Tina Toon. Ketika dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan Tina Toon, Rio lagi-lagi tak mau terbuka.

"Kami kenal sudah cukup lama, ada tiga tahun waktu sering sepanggung. Tapi masih berteman saja koq," kilah Rio D'Rioz.

Rio Pratama dan Baby Sexyola

Di luar ketiga gadis cantik tersebut, grup band yang bakal manggung di Jakarta Music Festival, Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara 29 Oktober-1 Nopember 2015 itu juga dikabarkan pernah dekat dengan beberapa cewek di antaranya Baby Sexyola.

Nggak takut dicap play bloy? "Silahkan saja orang menilai saya seperti apa, toh kita yang ngejalanin. Yang penting saya punya niat tulus," tandas Rio. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini