Sukses

Kata Boy William Soal Pacaran dengan Sheryl Sheinafia

Boy William mengaku memang dekat dengan Sheryl Sheinafia.

Liputan6.com, Jakarta Boy William dan Sheryl Shenafia boleh dibilang sebagai salah satu pasangan serasi. Gaya dan aksi keduanya saat sedang membawakan program acara musik bertajuk Breakout jadi bukti kecocokan keduanya. Tak cuma di dalam studio, keduanya juga kerap terlihat jalan bareng dan tampil bersama dalam berbagai kesempatan.

Sheryl Sheinafia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Karena kedekatan ini, banyak yang meyakini kalau Boy William dan Sheryl Sheinafia berpacaran. Benarkah? "Nggak, kok dibilang pacaran sih?," elak Boy William saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015).

Bintang film Di Balik 98 itu memang sudah lama dikabarkan memacari Sheryl Sheinafia. Bukannya marah, Boy William justru menyebut hal itu sebagai prestasi.

"Senang karena berarti kami berdua berhasil menyatukan chemistry saat membawakan acara musik. Orang kan memang sukanya kayak gitu, yang klop di depan layar," tutur Boy William.

Boy William [Foto: Instagram]

Cowok kelahiran 17 Oktober 1991 ini tak memungkiri dekat dengan Sheryl Sheinafia. Tapi, Boy William masih profesional memandang kedekatannya dengan dara berusia 18 tahun itu sebagai teman dan rekan kerja yang mengasyikan.

"Kami dekat, suka jalan bareng, cerita bareng, hang out bareng. Kalau dibilang pacaran, coba tanya sama Sheryl," kata Boy William. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini