Sukses

Berani Membully? Siap-siap Ditinju Ellie Goulding

Sejak kecil Ellie Goulding tak takut berdiri melawan ketidakadilan.

Liputan6.com, London Ellie Goulding adalah sosok wanita yang tangguh dan pemberani. Sejak kecil, Ia tak takut berdiri melawan ketidakadilan.

Ellie Goulding (mychordbook.com)

Menanggapi banyaknya bullying online yang terjadi, terutama kepada selebritis, penyanyi berusia 28 tahun tersebut tak ragu untuk mengancam para pembencinya alias haters agar tidak bermacam-macam.

Ellie Goulding

"Saya seorang yang tangguh. Jangan macam-macam dengan saya, saya seorang petarung, seperti petinju," candanya kepada koran Inggris, The Sun baru-baru ini.

Baca juga: Didiagnosis Pra-Kanker, Travis Barker Berhenti Isap Ganja

"Saya tak tahan melihat ketidakadilan. Saya selalu begitu semenjak di sekolah, ketika saya melihat seorang anak dibully," lanjutnya.

Ellie Goulding  (Aceshowbiz)

Saat ini, Ellie Goulding tengah menikmati kesuksesannya sebagai salah satu penyanyi wanita paling populer di dunia. Di akhir 2013, perempuan asal Inggris tersebut telah menjual lebih dari empat juta album dan 15 juta single di seluruh dunia. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elena Jane Goulding adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman.

    Ellie Goulding

Video Terkini