Sukses

Megan Fox Perlihatkan Foto Langka Anak Kedua ke Jutaan Followers

Megan Fox menunjukkan foto langka putra keduanya kepada jutaan followersnya.

Liputan6.com, Los Angeles Megan Fox sedang dihadapkan dengan masalah perceraiannya dari Brian Austin Green. Sejak mengumumkan kabar perpisahannya itu, Megan Fox seolah tampak jarang aktif lagi di Instagram.

Setelah hampir sebulan tak mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, Megan Fox akhirnya kembali aktif. Dilansir laman E Online, Jumat (16/10/2015), aktris seksi tersebut memperlihatkan foto langka anak keduanya, Bodhi Ransom Green.

Anak kedua Megan Fox yang jarang diperlihatkannya, Bodhi Ransom Green. (foto: eonline)

Di foto tersebut, putra Megan Fox itu tampak tersenyum lebar dengan pose menggemaskan. Gambar ini terbilang langka lantaran Megan Fox sangat jarang memperlihatkan wajah anak-anaknya ke publik. Wajah anak keduanya terlihat mirip Megan Fox.

Megan Fox saat berbagi gambar dua anaknya bersama Brian Austin Green dalam variety show yang dipandu Ellen DeGeneres

Wajah Bodhi Ransom Green pertama kali diperkenalkan Megan Fox kepada dunia melalui acara The Ellen DeGeneres Show pada Mei 2014. Kala itu, tak hanya foto Bodhi yang diperlihatkannya tetapi juga wajah anak pertamanya, Noah Shannon Green yang jarang terekspos kamera.

Megan Fox dan Brian Austin tampil bersama ke publik pasca umumkan perceraian. (foto: dailymail)

Dua anak laki-lakinya tersebut merupakan buah cinta Megan Fox bersama Brian Austin Green. Noah Shannon Green lahir pada 27 September 2012, sedangkan Bodhi Ransom Green lahir pada 12 Februari 2014. Mereka pun kerap terlihat menghabiskan waktu bersama kedua putranya meski telah memutuskan bercerai.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini