Sukses

Ditinggal Rekan JYJ Wamil, Junsu Laris Manis di Dunia Musik

Ditinggal dua rekan dari JYJ yang tengah wajib militer, Junsu makin laris di ranah hiburan Korea Selatan. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul: Ramai-ramai artis Korea mengikuti wajib militer, tak terkecuali Park Yoochun dan Kim Jaejoon yang merupakan personel JYJ. Akhirnya Junsu pun ditinggal dua rekannya yang tengah wajin militer, melakukan kegiatan solo.

Junsu merilis album terbaru Yesterday, 19 Oktober 2015 mendatang. Belum juga dirilis secara resmi, album baru Juns mendapatkan sambutan hangat dari penggemar setianya. Album Junsu itu telah dipesan 50 ribu keping, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (16/10/2015).

Junsu `JYJ` menelurkan single terbaru untuk lagu tema drama musikal yang diperankannya, Death Note.

Penggemar dilaporkan merindukan suara unik Junsu saat menyanyi secara balada. Album Yesterday ini pun dianggap sebagai barang wajib dimiliki oleh fans setianya.

"Kim Junsu selalu mengubah gaya bermusiknya. Ia tak pernah puas dengan apa yang telah ia lakukan, mencoba melakukan hal yang baru. Itu mungkin alasan album Junsu diserbu penggemar meski belum dirilis resmi," ujar seorang sumber dari industri musik.

JYJ merupakan pecahan dari TVXQ, terdiri dari Jaejoong, Yoochun dan Junsu.

Sementara itu, Junsu merasa kehilangan dua rekannya, Jaejoong dan Yoochun yang tengah bersolo karier. Junsu masih berhubungan baik dengna rekannya yang tengah dalam pelatihan. Beberapa kali, Junsu menelpon Jaejoong dan Yoochun hanya untuk mendengar kabar mereka.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini