Sukses

Victoria Song Bahas Masa Depan f(x)

Setelah Sulli hengkang, Victoria Song mengungkapkan mengenai masa depan f(x) dalam sebuah wawancara.

Liputan6.com, Seoul: Belum lama ini, girlband f(x) berulang tahun uang ke-6. Sayangnya, ada yang berbeda dalam perayaan hari jadinya, tak terlihat sosok Sulli. Dalam foto terlihat Victoria, Amber, Luna dan Krystal tengah memegang sebuah kue sebagai perayaan kecil-kecilan ulang tahun mereka. Tampak wajah luna yang berkaca-kaca karena haru sementara yang lainnya tersenyum lebar.

f(x) seolah tak mempedulikan Sulli yang telah sibuk dengan kegiatan solonya. f(x) yang kini hanya terdiri dari Victoria, Amber, Luna dan Krystal fokus dengan perilisan album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Baca juga: f(x) Rayakan Ulang Tahun ke-6 Tanpa Sulli

"Kami akan melakukan yang terbaik," ujar Victoria, sang pemimpin f(x) dalam sebuah sesi wawancara dengan Radio Star yang tayang di MBC. Victoria mengisyaratkan f(x) akan tetap eksis meski ditinggalkan salah seorang personelnya.

Saat pertanyaan mulai megarah ke Sulli, Victoria pun berusaha menghindar. Victoria hanya menjawab pertanyaan tentang f(x) dan empat personelnya yang mulai rajin tampil di layar kaca.

"Kami berharap bisa tampil total, memberikan penampilan terbaik kami untuk melakukan promosi sebagai f(x) dengan empat personel," tambah Victoria sambil tersenyum.

f(x) dijadwalkan akan merilis album barunya, 11 September 2015. Untuk hasil yang sempurna, karya milik f(x) itu rupanya belum terpaksa ditunda untuk proses penyelesaian akhir. Karya perdana f(x) yang dirilis secara resmi tanpa kehadiran Sulli, sekitar tahun ini.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini