Sukses

Jo Jung Suk Belum Terbiasa Jadi Terkenal

Jo Jung Suk mengakui dirinya masih bingung dengan popularitas yang diraihnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Aktor tampan Jo Jung Suk mulai merasakan popularitas berhasil diraihnya setelah bermain dalam drama Oh My Ghost (2015), dengan beradu akting bersama Park Bo Young. Sebutan sebagai koki Kang--peran Jo Jung Suk sebagai Kang Sun-Woo--mulai menempel di dirinya.

Jo Jung Suk masih belum terbiasa dengan popularitas yang telah diraihnya. Dalam tayangan Happy Together 3 yang tayang di stasiun televisi Korea KBS, Jo Jung Suk menyebutkan, ia malu dengan semua ketenaran itu.

Park Bo Young dan Jo Jung Suk dalam drama Oh My Ghost

"Saya mulai merasakan ketenaran, baru-baru ini. Saya juga masih bingung. Saat para gadis memanggil saya Chef Kang (Koki Kang), saya sempat terkejut," ujar Jo Jung Suk yang membuat pembawa acara Yoo Jae Suk tertawa mendengar penuturan polosnya.

Jo Jung Suk sempat mengakui jika dirinya sempat kesulitan saat berakting dengan Park Bo Young. Alasannya, Park Bo Young yang terlihat imut membuat konsentrasi selalu hilang.

Jo Jung Suk

Selain itu, Jo Jung Suk dengan percaya diri mengungkapkan, salah satu bagian tubuh yang membuatnya percaya diri yaitu mata. Saat menatap cermin, Jo Jung Suk beranggapan dirinya sangat tampan.

"Setelah saya mandi, memandang cermin, saya merasa keren. Saya pun menatap wajah saya, sadar jika pesona saya ada di mata yang bisa membuat orang terhipnotis," tambah Jo Jung Suk yang menyebabkan semua orang di acara itu tertawa.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.