Sukses

Pakai Obat Kulit Abal-abal, Begini Wajah Tiwi eks T2

Karena alergi obat, wajah Tiwi eks T2 pun dipenuhi jerawat.

Liputan6.com, Jakarta Sudah kodratnya wanita selalu ingin tampil cantik. Untuk mewujudkan hal itu, segala cara dilakukan mantan personel duo T2, Tiwi. Misalnya saja, Tiwi jajal minum obat kulit yang direkomendasikan seorang teman.

Sayang, bukannya bikin kulit jadi putih, wajah Tiwi justru muncul jerawat. Bahkan, ada satu jerawat besar yang membuat rasa percaya dirinya menyusut. Padahal, Tiwi punya jadwal panggung yang lumayan padat.

Tiwi eks T2 [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Aku alergi obat. Jadinya ada peradangan dan muncul jerawat. Jadi nggak percaya diri nih. Soalnya ditutupi pakai make-up tetap kelihatan," kata Tiwi di Sanova Skin Care, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Oleh Cici Sanova, pemilik salon kecantikan, Tiwi pun disarankan menjalani facial diamond anti aging. Selain memangkas jerawat hingga ke akar-akarnya, treatment ini juga menyeimbangkan hormon sehingga kulit jadi cerah.

"Tadi kita lihat sendiri, warna hitam di kantung mata sudah berkurang. Untuk jerawat, sudah mulai hilang juga. Saran saya, kalau sudah cocok dengan satu perawatan jangan diganti-ganti. Nanti seperti ini (jerawatan)," imbuh Cici Sanova.

Bagi Tiwi, perawatan tubuh termasuk mempercantik wajah merupakan agenda rutin yang selalu ia jalani. Setidaknya, sebulan sekali Tiwi merawat kulit wajah. "Buat aku itu penting banget, soalnya kan kalau perform aku pakai make-up, jadi harus dibersihkan sebulan sekali," tutur Tiwi. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini