Sukses

Baru Ditinggal Sehari, Siwon Kangen Eunhyuk

Siwon mengunggah foto lucu untuk mengungkapkan kerinduannya pada Eunhyuk yang baru berangkat wamil, Selasa (13/10/2015) kemarin.

Liputan6.com, Seoul Eunhyuk Super Junior baru saja masuk sebagai anggota wajib militer pada 13 Oktober 2015 kemarin. Kepergian Eunhyuk untuk bertugas selama dua tahun itu langsung membuat orang-orang di sekitarnya merasa kehilangan, khususnya rekan sesama personel Super Junior.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Sedih Ditinggal Eunhyuk

Seperti halnya Siwon yang mengaku sudah rindu meski baru sehari ditinggalkan Eunhyuk. Lewat akun instagram pribadinya, Siwon mengunggah sebuah foto lucu untuk mengungkapkan kerinduannya pada sahabatnya itu.

Siwon mengunggah sebuah foto hasil editannya, dimana tampak adegan seorang pria yang tengah mengejar seorang wanita sembari memegang kamera. Lucunya, wajah wanita tersebut diganti dengan wajah Eunhyuk yang berekspresi lucu.

Siwon mengunggah foto lucu untuk mengungkapkan kerinduannya pada Eunhyuk yang wamil [foto: Instagram]

"Aku ingin bertemu Hyuk (panggilan untuk Eunhyuk)," tulis Siwon sebagai keterangan foto ini yang langsung mengundang tawa para pengguna instagram.

Diketahui sebelumnya, satu per satu personel Super Junior melaksanakan tugas melaksanakan wajib militer. Shindong dan Sungmin kini tengah bertugas sebagai tentara aktif, kemudian disusul Eunhyuk beberapa hari lalu telah masuk di 102nd Reserve Forces di Chuncheon.

Tak hanya Eunhyuk, personel Super Junior lainnya yaitu Donghae dan Siwon akan wajib militer di tahun ini.

Rencananya, Donghae dan Siwon pun akan segera mengikuti wajib militer di tahun 2015 ini. Bahkan Siwon mengaku tidak sabar untuk segera berangkat mengikuti pelatihan.

Baca juga: Donghae Super Junior Dikabarkan Telah Siap Masuk Wamil

Siwon `Super Junior` saat beraksi dalam drama She Was Pretty, beraksi bersama Go Joon Hee

Sayangnya, pria yang sempat digosipkan dengan Agnez Monica itu justru masih disibukkan dengan kegiatan syuting drama terbarunya She Was Pretty. Sehingga belum dapat dipastikan kapan keberangkatan Siwon menuju wamil.(Eka/Mer)

Baca juga: Cerita Siwon Super Junior yang Ingin Wamil Secepatnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.