Sukses

Spider-Man Versi Marvel Bakal Berkembang dengan Tim Avengers

Produser Kevin Feige menjelaskan bahwa ia percaya Spider-Man akan berkembang di dalam Marvel Cinematic Universe.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi jika Spider-Man versi baru pasti muncul kembali di film Captain America: Civil War dengan Tom Holland sebagai bintangnya. Meskipun penonton hanya menikmati aksinya, namun produser Kevin Feige menganggapnya sebagai sosok yang istimewa dan berbeda dari superhero Avengers lain.

Seperti dikutip dari Cinema Blend awal bulan ini, saat berbicara kepada IGN, Kevin Feige menjelaskan bahwa ia percaya Spider-Man akan berkembang di dalam 'dinding keramat' Marvel Cinematic Universe.

Sutradara Captain America: Civil War belakangan ini bergabung dengan Sony yang memiliki hak cipta menggarap film Spider-Man.

Hal itu disebabkan karena kita bisa melihatnya disandingkan dengan superhero lain. Lebih jauh, Feige menyatakan,"Saya pikir Spider-Man dapat memenuhi tujuan terbesarnya di jagat kami dan di situlah ia berada."

"Itulah hal yang unik tentangnya di dalam komik karena bukan dia satu-satunya superhero di dunia; Itu karena ia benar-benar superhero dari jenis yang berbeda bila dibandingkan dengan semua dan yang lainnya di jagat Marvel pada saat itu," lanjutnya.

Karakter utama dalam Avengers: Age of Ultron. (Marvel Studios)

Lebih jauh, Kevin Feige mencoba menjelaskan lebih dalam soal siapa saja yang akan berinteraksi dengan Peter Parker versi Tom Holland di film perdana nanti.

"Dan Berbicara tentang mencemplungkan Spider-Man kepada akhir yang mendalam, karena Tom Holland akan memulai debutnya sebagai sang manusia laba-laba dalam Captain America: Civil War," ucapnya mengawali.

Anggota kubu Captain America dan pendukung Iron Man yang bertikai di Captain America: Civil War. (comicbookmovie.com)

"Dan sementara di film-film terdahulu ia harus mencoba dan mencuri waktu layar dari orang-orang seperti Bibi May, Gwen Stacey, Mary Jane Watson, Harry Osborn, dan Macho Man Randy Savage, kali ini ia punya cukup tim superhero yang tangguh untuk bersaing," jelasnya.

Spider-Man versi reboot nantinya akan memperlihatkan kembali Peter Parker yang dimainkan Tom Holland, bersama Marisa Tomei sebagai Aunt May. Kevin Feige dan Amy Pascal akan memproduseri reboot film yang berpusat pada Peter Parker di masa SMA di mana ia sudah digigit oleh laba-laba radioaktif. Film superhero baru Marvel Studios ini akan rilis di bioskop pada 28 Juli 2017. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini