Didukung Misye Arsita, Gilda Avellino Bangkitkan Lagu Anak-anak

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 14 Okt 2015, 19:30 WIB
Diperbarui 14 Okt 2015, 19:30 WIB
Didukung Misye Arsita, Gilda Avellino Bangkitkan Lagu Anak-anak
Perbesar
Penyanyi cilik asal Samarinda, Gilda Avellino. (Twitter Gilda Avellino)

Liputan6.com, Jakarta Di masa sekarang ini, sudah jarang sekali penyanyi cilik terdengar dan terlihat di industri hiburan tanah air selain di beberapa kontes. Belakangan, sosok Gilda Avellino berusaha mendobraknya.

Penyanyi cilik asal Samarinda, Gilda Avellino. (Twitter Gilda Avellino)

Didukung artis senior Misye Arsita, penyanyi cilik asal Samarinda itu tengah memulai kiprahnya untuk menembus blantika musik anak-anak yang kini bisa dibilang hampir punah keberadaannya.

Beberapa waktu lalu, Gilda melangsungkan syuting videoklip di daerah Rafles Hills Cibubur bersama Misye Arsita dan Suaminya, Agus Leo. Lagu jagoan yang dipilih berjudul Bunda.

Artis senior Misye Arsita. (Liputan6.com)

Bunda menjadi pilihan ibunda Gild, Ria karena alasan yang mengharukan. Diutarakan sang ibunda, "Karena di saat Gilda rekaman lagu ini, dia selalu meneteskan air mata dan menghayati."

Setelah empat bulan penggarapan mini album berisi enam buah lagu, Gilda pun telah mengeluarkan Bunda sebagai hits single. Rencananya, akan ada launching dan konferensi pers dalam waktu dekat ini.

Penyanyi cilik asal Samarinda, Gilda Avellino. (Twitter Gilda Avellino)

Pihak sekolah Gilda pun mendukung penuh atas karirnya sebagai penyanyi cilik. Kepala Sekolah SDN 10 Samarinda Ilir, Anang Ardiansyah, S.Pd., M.Pd. juga mendukung penuh karir Gilda untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya.

Lagu Bunda sendiri menceritakan tentang sosok seorang ibu yang mengasihi dan menyayangi seorang anaknya. Pesan yang terkandung di dalam lagunya adalah bahwa sampai kapanpun kasih seorang ibu tidak termakan waktu dan tidak bisa dibayar dengan apapun.

Bersama kemunculan Gilda ini, diharapkan lagu anak-anak bisa bangkit dan maju kembali seperti yang pernah dirasakan pada era terdahulu. (Rul/Adt)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya