Sukses

Enzy Storia Sempat Kena Pukul saat Syuting Film Warisan Olga

Selain itu, Enzy Storia juga mengungkap keseruan syuting di alam terbuka bersama rusa dan babi hutan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film Warisan Olga, Enzy Storia berperan sebagai sahabat Billy dalam mencari harta warisan yang tertimbun di sebuah pulau. Film bergenre aksi komedi itu mengambil lokasi syuting di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu.

Ini kali pertama buat Enzy Storia bermain dalam film bergenre aksi komedi. Artis kelahiran 10 Agustus 1992 ini pun mengaku antusias selama 12 hari menjalani syuting. Bahkan saat syuting, bintang sinetron Samson dan Dahlia ini sempat kena bogem mentah.

Enzy Storia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Film ini adventure, tentang petualangan, jadi ada makana sendiri buat almarhum (Olga Syahputra). Awal dibawa dengan cerita lucu dan akhirnya ada pesannya. Ada action-nya juga. Sempat kejadian ketonjok beneran juga," kata Enzy saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (12/10/2015).

Menurut Enzy, bisa berakting di alam terbuka dengan binatang liar dianggap jadi pengalaman berarti buatnya. Sebab baru kali ini ia syuting dengan suasana yang sangat berbeda dari film-film sebelumnya. "Seru syuting film ini, main sama rusa dan babi hutan, ini baru pertama kali," ujarnya.

Enzy Storia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Enzy yakin film Warisan Olga bisa ditonton banyak pencinta film Tanah Air. Selain menyajikan komedi yang jenaka dari teman-teman Olga Syahputra seperti Chika Waode, Tarra Budiman, Chand Kelvin dan Billy Syahputra, film Warisan Olga juga penuh akan petualangan.

"Orang-orang kangen dengan beliau, terutama fansnya. Apalagi ini film komedi yang berbeda dari film-film yang ada," kata Enzy. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini