Sukses

Cerita Kim Woo Bin yang Jadi Sosok Murid Teladan

Kim Woo Bin ternyata sosok murid teladan selama bersekolah. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul: Aktor tampan Korea Selatan Kim Woo Bin tengah naik daun berkat drama The Heirs (2013) yang diperankannya bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Kim Woo Bin berhasil membawa pulang piala dari 35th Blue Dragon Film Awards untuk Popular Star Award. Kim Woo Bin terus kebanjiran tawaran berakting, termasuk film Twenty dan Criminal Designer yang rilis di tahun ini.

Kesuksesan Kim Woo Bin ternyata tak hanya di dunia hiburan saja, tapi juga sejak ia duduk di bangku sekolah menengah atas. Dalam acara variety show Section TV baru-baru ini, terungkap jika Kim Woo Bin adalah siswa yang cerdas dengan tingkat intelegensi (IQ) yang tinggi yaitu 147.

"Kim Woo Bin sejak duduk di bangku sekolah menengah atas memang dikenal sebagai pekerja keras. Saat itu, ia tak hanya belajar saja, tapi mulai mencoba menjadi model," ujar sebuah sumber.

Kim Woo Bin memiliki tinggi 188 centimeter hingga mampu meraih impiannya itu. Saat berusia 20 tahun, Kim Woo Bin debut sebagai model runaway. Meski sibuk, Kim Woo Bin tetap melanjutkan pendidikannya, terdaftar sebagai mahasisa di Jeonju University di Korea Selatan.

Kim Woo Bin [foto: Sieg Fahrenheit]

Selain tampan dan terkenal, Kim Woo Bin beranggapan jika pendidikan adalah hal yang penting dalam hidup. Kim Woo Bin pantas disebut sebagai sosok dan contoh yang baik untuk pelajar.

Sementara itu, Kim Woo Bin akan kembali beraksi di drama terbaru, beradu akting dengan kekasih Lee Min Ho, Bae Suzy. Drama yang akan tayang di stasiun televisi Korea KBS itu akan tayang dalam waktu dekat.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.