Sukses

Steven Spielberg Ingin Serius Garap Indiana Jones 5

Proyek film Indiana Jones 5 yang sempat tertunda, diperkirakan bakal mempertemukan kembali Steven Spielberg dan Harrison Ford.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Stephen Spielberg ternyata memiliki hasrat yang luar biasa untuk melanjutkan kisah Indiana Jones. Hal itu tampak saat ia berbicara kepada Yahoo! Movies.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (13/10/2015), sembari mempromosikan film Bridge of Spies arahannya, Spielberg secara santai memberikan petunjuk bahwa ia berniat menggarap Indiana Jones V dengan Harrison Ford kembali sebagai bintangnya.

Steven Spielberg (Nofilmschool.com)

Dalam sebuah wawancara, Spielberg yang sedang bersama Tom Hanks melontarkan lelucon tentang kecenderungannya untuk membuat film dengan aktor papan atas yang sama dari waktu ke waktu.

Spielberg juga menyebut kalau Bridge of Spies menandainya sebagai film keempatnya bersama Tom Hanks. Bahkan, baik Hanks dan Harrison Ford pun sama-sama pernah disutradarai oleh Spielberg sebanyak empat kali.

Harrison Ford mengalami luka di kepala dan penyebab kecelakaan sedang diselidiki.

"Kami baru menyadarinya karena sekarang," kata Spielberg. "Tom sama dengan Harrison Ford. Harrison dan saya terlibat di empat film, Tom dan saya telah membuat empat film."

Di tengah wawancara, Spielberg juga tak sengaja memberi petunjuk mengenai rencana pembuatan Indiana Jones 5. "Sekarang saya mungkin akan membuat 'Indy 5' dengan Harrison. Ini akan menjadi yang kelima untuk Harrison, empat untuk Tom..," ucapnya.

Tom Hanks (Hitfix)

Pernyataan Spielberg pun berlanjut dengan candaan, "Kemudian saya harus membuat satu lagi dengan Tom, sehingga akan menjadi lima bagi Tom, lima untuk Harrison. Dan saya pikir saya akan melompat ke jalan itu di sepanjang sisa karir saya. Dengan Daniel Day-Lewis dalam segala sesuatu!"

Di luar komentarnya yang jenaka, tersirat satu keseriusan dari Stephen Spielberg untuk menggarap Indiana Jones 5. Akan tetapi pada Mei 2015 lalu, Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy pernah menyatakan bahwa naskah film tersebut masih belum dikerjakan. Bisa jadi kini Spielberg kini baru saja memulainya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.