Johnny Depp Tunjukkan Gigi Emasnya di Festival Film London

Oleh Sylvia Puput Pandansari pada 13 Okt 2015, 14:30 WIB
Diperbarui 13 Okt 2015, 14:30 WIB
20151012-Johnny Depp Tampil Mesra dengan Istri Pada Pemutaran Film Black Mass
Perbesar
Johnny Depp saat menunjuk kearah media saat hadir dalam pemutaran perdana film "Black Mass " bersama sang istri di London, Inggris, Minggu (11/10/2015).Aktor 52 tahun ini terkenal setelah membintangi film Pirates of Caribbean. (REUTERS/Suzanne Plunkett)

Liputan6.com, London Johnny Depp datang bersama istrinya, Amber Heard di acara Festival Film London. Fans mungkin sedikit terkejut dengan penampilan tak biasa Depp di dunia nyata. Bintang `Lone Ranger` tersebut memperlihatkan gigi emasnya di depan banyak orang di red carpet Odeon's Leicester Square.

Sebenarnya seperti dilaporkan Mirror, Selasa (13/101/2015) Depp sempat datang ke pemutaran perdana film barunya, `Black Mass` belum lama ini.

sumber foto: Mirror.co.uk

Keluar dari ruangan festival itu, Depp menyeringai di depan banyak orang. Dan menunjukkan sisi-sisi gigi yang mengkilap. Dandanannya memang tak biasa, selain gigi yang sengaja diperlihatkan, rambut Depp juga nampak tak rapi dan mirip gaya tahun 1990-an milik Peter Andre dalam video `Mysterious Girl`.

Meski begitu, Heard tetap tampak menawan. Warna emas rambutnya justru membuat penampilannya semakin cantik. Ditambah lagi, gaun tak berlengan hitam Heard diberi hiasan renda. Penampilan wanita 29 tahun itu pun sungguh cantik.

Dalam franchise `Pirates of Carribean`, Depp juga tampil dengan gigi emasnya. Sebagai Kapten Jack Sparrow, Depp digambarkan begitu dekil dengan dandanan khas bajak laut. (Put/Rul)

sumber foto: www.moviesonline.ca

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya