Sukses

Johnny Depp Tunjukkan Gigi Emasnya di Festival Film London

Johnny Depp memperlihatkan gigi emasnya di depan banyak orang di red carpet Odeon's Leicester Square.

Liputan6.com, London Johnny Depp datang bersama istrinya, Amber Heard di acara Festival Film London. Fans mungkin sedikit terkejut dengan penampilan tak biasa Depp di dunia nyata. Bintang `Lone Ranger` tersebut memperlihatkan gigi emasnya di depan banyak orang di red carpet Odeon's Leicester Square.

Sebenarnya seperti dilaporkan Mirror, Selasa (13/101/2015) Depp sempat datang ke pemutaran perdana film barunya, `Black Mass` belum lama ini.

sumber foto: Mirror.co.uk

Keluar dari ruangan festival itu, Depp menyeringai di depan banyak orang. Dan menunjukkan sisi-sisi gigi yang mengkilap. Dandanannya memang tak biasa, selain gigi yang sengaja diperlihatkan, rambut Depp juga nampak tak rapi dan mirip gaya tahun 1990-an milik Peter Andre dalam video `Mysterious Girl`.

Meski begitu, Heard tetap tampak menawan. Warna emas rambutnya justru membuat penampilannya semakin cantik. Ditambah lagi, gaun tak berlengan hitam Heard diberi hiasan renda. Penampilan wanita 29 tahun itu pun sungguh cantik.

Dalam franchise `Pirates of Carribean`, Depp juga tampil dengan gigi emasnya. Sebagai Kapten Jack Sparrow, Depp digambarkan begitu dekil dengan dandanan khas bajak laut. (Put/Rul)

sumber foto: www.moviesonline.ca

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.